Dengan Cicilan Rp4 jutaan, Pilihan Hunian Ini Bisa Anda Miliki

Ada banyak pilihan hunian seperti perumahan atau apartemen yang bisa Anda dapatkan dengan cicilan Rp4 jutaan, tersebar di sejumlah lokasi.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 29 Nov 2017, 20:09 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2017, 20:09 WIB
20171129-aneka pilihan hunian rekomendasi
Dengan pendapatan di atas Rp12 jutaan mestinya Anda bisa membeli rumah yang kisaran angsuran per bulannya di angka Rp4 juta hingga Rp5 juta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang punya penghasilan Rp12 juta hingga 15 jutaan per bulan rasanya tidak ada alasan untuk mulai mencicil rumah baru dengan sistem KPR. Karena dengan pendapatan sebesar ini mestinya Anda bisa membeli rumah yang kisaran angsuran per bulannya di angka Rp4 juta hingga Rp5 juta.

Kisaran di atas adalah hitung-hitungan kasar untuk cicilan KPR yang maksimalnya 30% atau 1/3 dari jumlah gaji bulanan yang bisa diberikan bank.Atau Anda juga bisa memanfaatkan kalkulator keterjangkauan untuk menghitung sendiri cicilan perbulan yang harus Anda bayarkan.

Namun apabila 30% penghasilan tidak mencukupi untuk membayar cicilan KPR, jangan harap pengajuan KPR Anda dikabulkan bank. Ada banyak pilihan hunian seperti perumahan atau apartemen yang bisa Anda dapatkan dengan cicilan Rp4 jutaan yang tersebar di sejumlah lokasi.

Simak hunian rekomendasi kami dengan cicilan Rp4 jutaan perbulan berikut ini.

Grand Depok City

Jalan utama perumahan ini memiliki akses langung ke jalan utama pusat kota Depok yaitu Jl. Kartini dan Margonda Raya

Perumahan ini salah satu prospek investasi properti terbaik di Depok. Jalan utama perumahan ini memiliki akses langung ke jalan utama pusat kota Depok yaitu Jl. Kartini dan Margonda Raya, ke stasiun Kereta Api Depok Lama dan Depok Baru, juga Terminal Depok. didukung sejumlah fasilitas unggulan, termasuk Waterpark (Depok Fantasi Waterpark).

Ada dua tipe yang ditawarkan di cluster terbaru mereka, New Anggrek 2, yaitu tipe 36/120 dan 45/120. Dengan standar luas tanah 120 meter persegi tersebut, Anda bisa memiliki rumah di sini dengan membayar DP 20 persen dengan cicilan Rp3.765 ribuan per bulan selama 15 tahun.

Syarat uang muka untuk beli rumah masih terlalu tinggi, bikin orang susah punya rumah. Bagaimana pendapat Anda? Suarakan pendapat Anda lewat survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index. Berhadiah total 10 juta untuk 5 pemenang!

Kebun Raya Residence

Perumahan yang menarik dengan pemandangan gunung, dan dekat dengan tempat-tempat kuliner.

Salah satu perumahan di Kota Bogor yang sangat strategis. 5 menit dari Stasiun kereta, 10 menit dari Exit Tol Bogor. Huniannya juga sangat asri, nyaman, didukung fasilitas shuttle bus, sport club, dan function hall. Dan yang menarik dengan pemandangan gunung, dan dekat dengan tempat-tempat kuliner.

Saat ini Kebun Raya Residence juga baru membuka culster baru, Amarta Town House dan Central Park type Amaryllis. Dengan DP sekitar 10 persen, Anda cukup membayar cicilan Rp4,2 juta selama 10 tahun untuk mendapatkan tipe Tulip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hunian dengan Cicilan Rp4 jutaan

Trevista Ciputat

Fasilitas yang ditawarkan perumahan ini juga sangat lengkap dengan unit yang ditawarkan sudah siap huni, tidak indent.

Trevista Ciputat berlokasi sangat strategis, di jalan raya RE. Martadinata daerah Ciputat (tepatnya menyatu dengan komplek kejaksaan). Hanya berjarak 100 meter dengan rencana pintu tol Antasari-Depok-Tangerang dan dengan lingkungan yang sudah sangat berkembang pesat.

Fasilitas yang ditawarkan perumahan ini juga sangat lengkap dengan unit yang ditawarkan sudah siap huni (tidak indent). Ada banyak promo yang bisa Anda dapatkan seperti DP 10 % yang bisa dicicil 6 x, diskon DP 15 juta , Free BPHTB & subsidi biaya KPR. Cukup cicil Rp4,2 jutaan selama 15 tahun.

Dave Apartment

Hadir dengan konsep mezanine multifungsi dengan ceiling tinggi floor to floor 3,8 m sehingga ruangan menjadi luas dan lega.

Bagi Anda yang juga niat berinvestasi, Dave Apartment juga merupakan pilihan yang tepat, karena lokasinya hanya 250 m dari kampus UI Depok dan akses hanya 350 m dari exit Tol Cijago II (berada di sentra kost-kostan Kukusan).

Hadir dengan konsep mezanine multifungsi dengan ceiling tinggi floor to floor 3,8 m sehingga ruangan menjadi luas dan lega. Cukup dengan DP sekitar 10 persen, Anda bisa memiliki salah satu unit pada apartemen dengan cicilan tidak lebih dari Rp4 juta selama 10 tahun. 

Cek di sini untuk puluhan pilihan hunian yang tersebar di sejumlah lokasi dengan cicilan antara Rp3 juta - Rp 5 juta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya