Okan Cornelius Buka Posko Pijat Gratis untuk Pemudik

Bagi pemudik yang lelah dan ingin beristirahat, bisa mencoba sensasi pijat gratis Okan Cornelius.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 31 Mei 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2019, 17:00 WIB
Posko Pijat Gratis Okan Cornelius
Beralaskan kasur busa dan bantal, Okan Cornelius membuka posko pijat gratis. Lokasinya di dekat loket pembelian tiket roda empat di Dermaga VI Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten. (Liputan6.com/ Yandhi Deslatama)

Liputan6.com, Serang - Bagi pemudik yang lelah dan ingin beristirahat, bisa mencoba sensasi pijat gratis milik Okan Cornelius.

Dengan tenda, beralaskan kasur busa dan bantal, lokasinya terlihat langsung dari loket pembelian tiket roda empat di Dermaga VI Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten.

"Ini saya ada produk Yukata, memang ada Yukata peduli. Jadi kita mensuport ASDP, temen-temen Polri, dan pemudik yang mau beristirahat," kata Okan Cornelius kepada Liputan6.com, Jumat (31/5/2019).

Posko pijat gratis dibuka sejak tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2019 di Dermaga VI Eksekutif Pelabuhan Merak. Lalu tanggal 7-9 Juni 2019, posko beralih di Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Posko pijat gratis dibuka selama 24 jam, dengan dua kali shift. Setiap shift, dijaga oleh dua orang pemijat.

"Ada tiga posko, Merak, Bakauheni sama Nagrek. Kita siapin bantal, kasur, yamg mau tidur-tiduran dari busa inoac juga kan. Ini baru pertama kali, tahun pertama," ujarnya.

Posko pijat gratis dibuka untuk siapa pun yang ingin merelaksasi tubuhnya. Baik pemudik, petugas kepolisian, TNI hingga pegawai ASDP yang lelah, bisa melemaskan ototnya yang lelah di posko pijat gratis.

"Karena perjalanan kan lumayan panjang, jadi saya punya pemikiran untuk ngebantu temen-temen disini. Ada temen yang biasa mijit juga kan. Apalagi puasa, capek, ngantuk, ya bikin suasana baru," tuturnya menambahkan.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya