Hadiah Wisata ke Korea Gratis Meriahkan Ulang Tahun Acer di Palembang

Acer memberikan beragam hadiah menarik bagi para pelanggannya yang berbelanja produk Acer selama promo Acer Day.

oleh Nefri Inge diperbarui 26 Jul 2019, 22:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2019, 22:00 WIB
Hadiah Wisata ke Korea Gratis Meriahkan Ulang Tahun Acer di Palembang
Salah satu produk Acer yang bisa didapatkan dengan cashback menarik (Liputan6.com / Nefri Inge)

Liputan6.com, Palembang - Sebagai salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia, Acer semakin berkibar memantapkan pangsa pasarnya selama puluhan tahun di Indonesia. Untuk memeriahkan perayaan ke-20 tahun ini atau disebut Acer Day, produsen laptop ini memberikan hadiah wisata jalan-jalan gratis bagi para konsumennya, terutama yang berada di Palembang.

Selama periode promo Acer Day 2019 yang berlangsung dari 18 Juli 2019 hingga 30 September 2019, pelanggan yang membeli laptop Acer, bisa mendapatkan beragam hadiah menarik.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan, ada banyak hadiah menarik yang disediakan, salah satunya paket wisata jalan-jalan ke luar negeri.

“Sebagai wujud apresiasi kami, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan 2.222 fun prize,” katanya kepada Liputan6.com, saat menggelar Konferensi Persi Acer Day Xtra Fun Xtra Cool, di Hotel Arista Palembang, Rabu (24/7/2019).

Beragam hadiah yang diberikan yaitu 2 paket wisata keKorea, 20 unit laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset dan 2.000 Nitro Backpack.

Hadiah lainnya yang diberikan ke pelanggan yaitu cashback hingga Rp 2 juta, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai R p3,6 juta, Office 365 dan garansi tiga tahun.

“Khusus pembelian laptop Swift 3 (SF314-41) seharga Rp6.499.000,pelanggan bisa dapat cashback dan satu unit printer Canon Pixma,” ucapnya.

Pelanggan terutama di Kota Palembang Sumsel, bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhan, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears.

Setiap pembelian produk Acer tipe apapun akan mendapatkan poin yang bisa ditrukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuah hadiah dari Acer Day.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Laptop Tertipis di Dunia

Hadiah Wisata ke Korea Gratis Meriahkan Ulang Tahun Acer di Palembang
Konferensi Pers Acer Day Xtra Fun Xtra Cool di Hotel Arista Palembang (Liputan6.com / Nefri Inge)

“Kita juga mengenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para creator. ConceptD ini menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif. Dilengkapi juga dengan akurasi warna lebih tinggi, dengan 100 persen Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta,” ujarnya.

Dalam acara di Palembang ini, pihak Acer juga mengklaim produk unggulanya Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia. Laptop ini bahkan mempunyai ketebalak kurang dari 1 cm, berat 890 gram, screen to body ration sebesar 92 persen.

Laptop yang dibandrol di angka Rp 30 jutaan ini, mempunyai luas layar 14 inch dengan dimensi laptop setara 12 inch.

“Swift 7 ini menjawab kebutuhan para pengguna laptop, yang ingin bepergian namun tidak kerepotan membawa laptop yang berat. Meskipun tipis, tapi ketahanan laptop ini terjamin,” ujarnya.

Promo Acer Day yang berlaku selama tiga bulan ini, diakui Herbet, bisa mendongkrak penjualan yang tumbuh dua digit hingga 10 persen lebih.

Pertumbuhan Acer di semester 1 yaitu dari Januari -Juni 2019 ini mengalami peningkatan, jika dibandingkan semester 1 tahun lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya