Tiga Laga Belum Menang, Bhayangkara Presisi Siapkan Kebangkitan Tim

Bhayangkara Presisi Indonesia FC sudah menjalani tiga laga tanpa kemenangan, jelang laga keempat mereka siapkan kebangkitan tim.

oleh Dewi Divianta diperbarui 22 Jul 2023, 01:16 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2023, 01:16 WIB
Emral Abus Evaluasi Tiga Laga Tanpa Kemenangan Jelang Hadapi Persikabo
Emral Abus Evaluasi Tiga Laga Tanpa Kemenangan Jelang Hadapi Persikabo (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara Presisi Indonesia FC belum menghasilkan poin sama sekali setelah tiga laga mereka tak pernah menang.

Namun jelang laga keempatnya di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 mereka melawan Persikabo 1973 tim berjuluk The Guardians itu mempersiapkan kebangkitan.

Pelatih Kepala Bhayangkara FC, Emral Abus mengatakan mereka telah mengalami tiga kali kekalahan dan tidak akan mengulang kekalahan untuk keempat kalinya. Emral mengaku dirinya dan tim pelatih telah melakukan evaluasi serta dukungan motivasi untuk anak asuhannya bangkit.

Untuk diketahui posisi Bhayangkara FC berada di zona degradasi.

"Kita sudah mengalami 3 kekalahan tapi kita tidak putus asa dengan pertandingan melawan Persikabo 1973 ini. Anak-anak sudah bertekat untuk memenangkan pertandingan, tim pelatih sudah melakukan evaluasi, kita siapkan untuk menang," kata dia dalam sesi press conference pre match, Jumat (21/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:


Zona Degradasi

Menurutnya, motivasi khusus diberikan kepada anak asuhannya dengan menyebut mereka tidak seharusnya berada di papan bawah di mana selama ini tim mereka selalu berada di papan atas klasemen.

"Ini adalah harga diri mereka (bukan klasemen bawah), kami berikan motivasi dan anak-anak berjanji besok bermain all out untuk meraih kemenangan," tutur Emral.

Sementara itu, Sandeni perwakilan pemain Bhayangkara FC menyebut debut perdananya ketika melawan Rans menjadi pengalaman berharga, dirinya berjanji apabila pada lawan Persikabo 1973 besok diturunkan akan menampilkan permainan terbaiknya.

"Kami pemain siap menghadirkan permainan terbaik kami untuk besok dan kami optimis memenangkan pertandingan. Meskipun kami sedang terpuruk, tapi kami optimis, strategi dari pelatih kami percaya besok bisa memenangkan pertandingan," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya