Mobiliari Hadirkan Konten Media Eksklusif, Robb Report Indonesia

Mobiliari menghadirkan Robb Report media ternama asal Amerika Serikat dengan segmen komunitas kalangan jetset dunia.

oleh Viatari Pencawan diperbarui 12 Okt 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2023, 22:00 WIB
Menembus Sukses, Mobiliari Hadirkan Robb Report Indonesia
Menembus Sukses, Mobiliari Hadirkan Robb Report Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dengan jejak pengalaman lebih dari 30 tahun, Mobiliari perusahaan media multiplatform yang terkemuka dan fokus di kalangan atas, menghadirkan Robb Report  media ternama asal Amerika Serikat dengan segmen komunitas kalangan jetset dunia.

Dalam dunia bisnis, transformasi perusahaan bukan lagi suatu pilihan, melainkan sebuah keharusan. Betapa tidak, dunia saat ini dihadapkan situasi perkembangan zaman yang kian dinamis, cepat dan kompleks.Untuk menyelaraskannya dan agar tidak ditinggalkan pelanggan atau tertinggal dari pesaing, mau tak mau perusahaan harus melakukan inovasi dan perubahan yang signifikan.

Dalam bukunya yang berjudul “Let’s Change”, pakar manajemen Rhenald Kasali menyebut, bahwa bukan mereka yang terkuat yang mampu bertahan, melainkan mereka yang paling adaptif dalam merespons perubahan.

Berangkat dari perspektif itu, Mobiliari perusahaan media multiplatform yang berbasis ekosistem kelompok upper-class/high society yang didirikan Millie Lukito lebih dari 30 tahun lalu terus eksis melakukan transformasi perubahan, berjalan selaras dari masa ke masa.

Dikenal sukses sebagai pelopor dan pengelola berbagai media gaya hidup berkelas di Indonesia, Mobiliari pada 29 Agustus 2023 lalu, bertransformasi  masuk ke pasar global ditandai dengan menggandeng Penske Media Corporation (PMC) untuk penerbitan Robb Report Indonesia.

"Robb Report merupakan media asal Amerika Serikat dengan segmen pembaca kalangan jetset dunia, telah dikenal luas selama hampir lima dekade lamanya. Reputasi global Robb Report dalam kategori kemewahan, kesempurnaan, dan keunggulan yang tidak tertandingi, selaras dengan positioning Mobiliari. Hingga saat ini tercatat sekitar 19 negara di wilayah kawasan Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Asia telah menerbitkan Robb Report," kata Millie Lukito Founder & Chairwoman Mobiliar

Di sisi lain, hadirnya Robb Report Indonesia tentu membuat Mobiliari kian terkoneksi dan mampu menciptakan keintiman serta relasi kuat dengan jaringan komunitas  eksklusif tingkat dunia yang terus bertumbuh hingga saat ini. Salah satu komunitasnya adalah RR1 by Robb Report, merupakan komunitas yang memiliki lebih dari 1.800 anggota di seluruh dunia para pembaca aktif Robb Report serta selalu menghadirkan berbagai acara istimewa berskala global.

Para tamu bisa menikmati berbagai produk seperti mobil mewah sebelum hari peluncuran resminya, bersantap dengan para tokoh kuliner ternama, hingga bertemu dengan para pemimpin dari brand-brand terkenal di bidang fashion, otomotif, seni, hiburan dan olahraga.

Selain RR1, Robb Report juga menginisiasi sebuah komunitas  pecinta wine tersendiri bertajuk RR 672 Wine Club. Selama empat kali setahun, Robb Report dan para pakar wine mengkurasi wine terbaik dan langka bagi para anggota klub. Hanya ada 672 anggota terpilih yang akan mendapat kotak berisi enam botol anggur merah dalam setahun, dengan tiga variasi yang berbeda. Dua botol setiap variasi - satu untuk dinikmati dan satu untuk disimpan agar usia anggurnya semakin matang dan berkualitas. Alhasil anggotanya merasakan sensasi pengalaman prestisius  tak terlupakan.

Transformasi dan terus berinovasi selanjutnya dilakukan Mobiliari di tahun 2023, dengan menghadirkan dan  memperkenalkan beragam konten media eksklusif.  

Mobiliari juga mempersembahkan ragam event khas yang mencerminkan komitmen terhadap keunggulan yaitu,  SwingT. Turnamen golf nasional SwingT yang diluncurkan pada 2022 dan menyatukan para pencinta golf untuk menampilkan kemampuan terbaik dalam nuansa kompetisi bersahabat.

Selanjutnya, Phantom Carnaval. Pengalaman pesta kostum yang unik, menyenangkan dan menghadirkan suasana penuh kreativitas, imajinasi dan kegembiraan. Tak ketinggalan event regular “Orchid Ball”. Event tahunan dari Mobiliari ini tak hanya telah dikenal luas para kalangan high society tetapi juga didedikasikan untuk kegiatan charity serta menggalang donasi antara lain, untuk kemajuan dunia pendidikan dan SDM, pelestarian budaya dan museum, aksi cinta bumi dan lingkungan hijau.

Sebagai perusahaan yang sudah hadir di Indonesia lebih dari 30 tahun, Mobiliari di bawah tiga pilar bisnis besarnya yang terintegrasi yaitu, Mobiliari Creative, Mobiliari Event dan Mobiliari Advertising akan terus berkomitmen mengedepankan inovasi, kreativitas dan transformasi dalam setiap mutu produk dan layanannya, memperkaya serta lebih memperluas kekuatan jaringan global, agar dapat membawa kemajuan, pencapaian kesuksesan serta tetap relevan dengan zaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya