Wujudkan Pendidikan Layak Anak SD di Nusa Tenggara Timur, Capsen Luncurkan Pure Essential Oil 'Saenam, Oceania'

Donasi tersebut membuat ruang belajar layak untuk anak-anak SD Negeri Saenam, sekolah yang pada Agustus 2023 sempat viral karena pemandangan lautan di belakang sekolahnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Des 2023, 14:03 WIB
Diterbitkan 11 Des 2023, 14:02 WIB
Capsen
Capsen mendonasikan 100% hasil penjualan varian "Saenam, Oceania" untuk mendukung perbaikan ruang kelas di SD Negeri Saenam. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Capsen, brand yang dikenal terhadap kecintaannya pada manfaat kemurnian alam, mengumumkan peluncuran varian essential oil “Saenam, Oceania" sebagai bentuk donasi penuh untuk perbaikan ruang kelas rusak.

Donasi tersebut membuat ruang belajar layak untuk anak-anak SD Negeri Saenam, sekolah yang pada Agustus 2023 sempat viral karena pemandangan lautan di belakang sekolahnya. 

"Saenam, Oceania" terinspirasi oleh alam dan anak-anak Desa Saenam yang tim Capsen kunjungi dalam perjalanan panjang mencari Sandalwood di Nusa Tenggara Timur. Perjalanan itu mengungkap tantangan pendidikan yang dihadapi oleh anak-anak yang tinggal di salah satu wilayah terpencil di Indonesia tersebut.

Dalam semangat untuk memberikan kontribusi yang nyata, Capsen berkomitmen untuk mendonasikan 100% hasil penjualan varian "Saenam, Oceania" untuk mendukung perbaikan ruang kelas di SD Negeri Saenam.

Dengan langkah ini, Capsen berharap dapat membuka kesempatan bagi anak-anak Desa Saenam untuk mendapatkan edukasi dalam ruang belajar yang layak, sehingga mereka dapat mewujudkan potensi untuk mengembangkan dan melindungi kekayaan alam daerahnya.

Certified Aromatherapist, Richard Gabriel Edricsoe, dengan penuh semangat menyatakan, essential oil adalah anugerah alam yang dapat menghadirkan manfaat kesehatan dan kebaikan pada sesama.

“Saenam, Oceania Capsen bukan hanya produk yang menghadirkan kebaikan bagi tubuh dan jiwa, tetapi juga membawa harapan kepada anak-anak Nusa Tenggara Timur untuk masa depan yang lebih baik. Saya sangat mendukung langkah positif Capsen ini dan yakin bahwa produk ini akan membawa perubahan positif dalam kehidupan mereka," kata dia dalam keterangan tertulis.

Menurut Richard, pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik, dan kami di Capsen sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perubahan ini.

"Kami percaya bahwa 'Saenam, Oceania' akan menjadi pilihan favorit pecinta essential oil, karena selain menghadirkan keharuman alami yang memikat, mereka juga dapat berkontribusi dalam mewujudkan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak di Nusa Tenggara Timur," ungkapnya. 

Peluncuran "Saenam, Oceania" merupakan bukti konkret komitmen Capsen dalam mendukung pendidikan anak-anak di Nusa Tenggara Timur dan melestarikan tradisi Sandalwood yang khas.

Dengan setiap pembelian "Saenam, Oceania," pelanggan Capsen turut serta berkontribusi dalam mendukung pendidikan dan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak di daerah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya