Pinkan Mambo Menikah Lagi, Sosok Suami Jadi Sorotan

Baru-baru ini penyanyi Pinkan Mambo dikabarkan menikah lagi. Berikut adalah profile suami baru Pinkan Mambo yang dikenal sebagai TikTokers.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 25 Des 2023, 12:28 WIB
Diterbitkan 25 Des 2023, 12:28 WIB
Pinkan Mambo Menikah
Momen Akad Nikah Pinkan Mambo dan Arya Khan (Sumber: Tiktok/triaf30)

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Pinkan Mambo dan kekasihnya yaitu Arya Khan telah resmi menikah pada Minggu (24/12/2023). Pernikahan tersebut digelar secara sederhana dan disiarkan secara langsung di media sosial TikTok Pinkan.

Melansir dari Liputan6 Pinkan Mambo terlihat sederhana mengenakan gamis berwarna abu-abu dan kerudung pink di hari pernikahannya. Diketahui perempuan berusia 43 tahun tersebut dinikahi dengan mahar Rp 100 ribu.

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp 100 ribu, kontan,” ujar Arya Khan.

Para penghulu dan saksi yang hadir pun kemudian mengucapkan kata “sah” dan pernikahan Pinkan dan Arya resmi digelar. Arya Khan sendiri terlihat mengenakan pakaian kemeja dengan peci hitam.

Setelah pelaksanaan akad nikah tersebut keduanya kemudian berdoa bersama dan Pinkan terlihat mencium tangan dari Arya Khan yang saat ini resmi menjadi suaminya. Sementara itu warganet saat ini banyak yang memperhatikan pernikahan Pinkan Mambo.

Beberapa di antaranya mengucapkan selamat dan memberikan doa kepada kedua pasangan suami istri tersebut. Adapun sebagian warganet ada yang terkejut dengan kabar pernikahan Pinkan Mambo.

Sementara itu Pinkan Mambo baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah memeluk agama Islam. Keputusannya tersebut tidak terlepas dari hubungannya bersama sang suami yaitu Arya.

Mengutip dari Merdeka sebelumnya Arya pernah mengungkapkan bahwa ia mempunyai keinginan untuk tidak menikah dengan pasangan yang berbeda agama. Maka dari itu Pinkan harus mempertimbangkan untuk kembali memeluk agama Islam.

Saat ini melalui video akad yang beredar Pinkan juga dengan bangga mengungkapkan bahwa dia telah kembali beragama Islam. Meskipun sebelumnya ia sempat memeluk agama Kristen selama beberapa tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Arya Khan

Arya Khan Suami Pinkan Mambo
Sumber Kekayaan Arya Khan Suami Baru Pinkan Mambo (Sumber: Tiktok/arya_joget)

Melansir dari beberapa sumber Arya Khan merupakan seorang konten kreator yang aktif di media sosial TikTok. Arya diketahui berasal dari Tangerang dan mulai dikenal publik setelah sering terlihat bersama dengan Pinkan Mambo.

Arya Khan sering dikenal dengan berbagai macam konten salah satunya berjoget dan saat ini di TikTok Arya mempunyai total 419 ribu pengikut. Ia juga sering terlihat membuat konten dengan seorang anak perempuan yang disebut-sebut sebagai putrinya.

Diketahui Arya Khan merupakan seorang duda yang mengurus putrinya sendiri usai berpisah dengan sang mantan istri. Pernikahan Arya sebelumnya disebut-sebut usai karena adanya masalah finansial di masa pandemi.

Karena masalah finansial tersebut Arya disebut mengalami tekanan dan sebelumnya sempat berkarier sebagai pekerja kantoran. Namun harus dipecat karena sering tidak masuk kerja karena merawat anaknya yang sakit.

Akhirnya dalam menyambung kehidupan Arya mulai beralih profesi menjadi seorang pedagang sayur dan singkong di pasar. Selain itu Arya Khan juga sering membuat konten TikTok dan melakukan live streaming di akunnya tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya