Gebrakan Brand Fashion Indonesia, Salah Satunya Gandeng Lesti

Koleksi ini hadir dalam berbagai model outfit ready-to-wear, termasuk dress, shirt, tunik, blouse, scarf, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, setiap pelanggan memiliki opsi yang beragam sesuai dengan kebutuhan pribadinya.

oleh Tim Regional diperbarui 26 Jan 2024, 20:22 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2024, 15:20 WIB
Nobby
Nobby akan segera luncurkan produk ekslusif kolaborasi, LESTI SERIES

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2024, brand fashion ternama, Nobby, siap menggebrak pasar dengan beragam koleksi terbaru yang bertemakan "Rayu Bhinneka". Tema "Rayu Bhinneka" memiliki makna mendalam, sebagai bentuk komitmen Nobby untuk menyediakan busana modest yang dapat dikenakan oleh berbagai lapisan masyarakat.

Koleksi ini hadir dalam berbagai model outfit ready-to-wear, termasuk dress, shirt, tunik, blouse, scarf, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, setiap pelanggan memiliki opsi yang beragam sesuai dengan kebutuhan pribadinya.

Khusus pada tahun ini juga, Nobby memperkenalkan beragam model outfit yang lebih fresh dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Desain-desain ini menyesuaikan dengan tren terkini dalam dunia fashion, memberikan pengalaman berbelanja yang baru dan menarik bagi pelanggan setia Nobby. Dengan desain yang modern dipadukan dengan warna-warna yang cerah dan lembut memberikan kesan tampilan yang lebih berkelas.  

Salah satu keunggulan dari koleksi Nobby di tahun ini adalah hadirnya busana dengan motif bernuansa floral, etnik, dan ornament geometry, serta motif monogram khas Nobby. Tak hanya itu, untuk penggemar gaya polos dan simple, Nobby juga mempersiapkan busana yang sesuai dengan gaya minimalis. Setiap motif dirancang dengan baik untuk memberikan variasi yang menarik dalam gaya berpakaian.

Nobby tetap konsisten dalam menyediakan busana dengan kualitas terbaik. Setiap produk dijamin berkualitas tinggi, mulai dari pemilihan bahan hingga proses produksi.

"Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dengan kualitas terbaik, menggunakan material premium dan desain yang berkelas," ujar Head of Marketing Nobby, Haris Sukandar.

Nobby tidak hanya memanjakan pelanggan dengan ragam koleksi reguler, tetapi juga akan menyajikan kejutan dalam bentuk kolaborasi ekslusif dengan public figure terkenal, Lesti, yang saat ini sebagai collaborator Nobby.

Koleksi ekslusif kolaborasi ini akan segera Nobby luncurkan bersamaan dengan momentum menyambut bulan suci Ramadan dan Idulfitri 2024. Koleksi spesial hasil kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan sentuhan pribadi dan eksklusif bagi para penggemar Nobby.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya