Segera Rilis, Kolaborasi Karakter BTS TinyTAN X Toy Story

Kolaborasi BTS TinyTAN X Toy Story akan dirilis secara resmi pada 2 April 2024 pukul 11.00 KST.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 01 Apr 2024, 17:11 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2024, 17:11 WIB
Grup K-Pop asal Korea Selatan, BTS, di Gaonchart Kpop Awards pada tahun 2015. (Twitter/@BTS_ARMY)
Grup K-Pop asal Korea Selatan, BTS, di Gaonchart Kpop Awards pada tahun 2015. (Twitter/@BTS_ARMY)

Liputan6.com, Yogyakarta - Karakter animasi dari tujuh member BTS, TinyTAN, bakal berkolaborasi dengan Toy Story. Kolaborasi ini akan dirilis pada Selasa, 2 April 2024.

Kabar ini disampaikan melalui akun X @TinyTANofficial, Senin (1/4/2024). Beberapa bocoran karakter idol Kpop ini pun telah diunggah di media sosial.

"OOTD baru kami. Siap memulai petualangan bersama teman-teman!" tulis TinyTAN sekaligus merilis beberapa foto merchandise kolaborasi Toy Story X TinyTAN.

Dalam unggahannya itu, TinyTAN juga mengumumkan produk merchandise tersebut akan dirilis pada 2 April 2024 pukul 11.00 KST. Sementara penjualannya akan mulai dibuka sehari setelahnya, yakni 3 April 2024 pukul 11.00 KST.

Dalam foto unggahannya, sudah terlihat jelas gambaran karakter TinyTAN yang dipadukan dengan animasi Toy Story. Keimutan karakter-karakter TinyTAN tampak cocok dipadukan dengan berbagai karakter Toy Story yang membuatnya semakin menggemaskan.

Karakter TinyTAN RM berperan sebagai karakter Woody, yakni mainan koboy laki-laki yang kerap dibawa oleh Andy Davis. Selanjutnya, karakter TinyTAN Jin berperan sebagai mainan alien berwarna hijau dengan tiga mata.

Adapun karakter TinyTAN Suga berperan sebagai tabungan berbentuk babi merah muda bernama Hamm Selanjutnya, mainan berbentuk garpu dengan kombinasi warna merah-putih-biru bernama Forky diperankan oleh karakter TinyTAN J-Hope.

Karakter TinyTAN Jimin tampak semakin menggemaskan dengan kostum hijau berbentuk T-rex yang menggambarkan karakter Rex di Toy Story. Sementara itu, karakter TinyTAN V berperan sebagai Lotso, yaitu boneka beruang berwarna magenta dank rem. Tak ketinggalan, karakter TinyTAN Jungkook berperan sebagai Buzz Lightyear, yaitu mainan robot astronot berbadan besar.

Selain karakter mini, BTS TinyTAN x Toy Story juga akan menghadirkan merchandise lainnya, seperti pulpen, card holder, stiker, hingga selimut. Kolaborasi BTS TinyTAN X Toy Story akan dirilis secara resmi pada 2 April 2024 pukul 11.00 KST.

 

Penulis: Resla

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya