Pj Ketua PKK Sulsel Silaturahmi Dengan KKSS Jawa Tengah

Silaturahmi itu digelar saat Pj Ketua Dekranasda Sulsel Sofha Marwah menghadiri HUT Dekranas di Solo.

oleh Fauzan diperbarui 17 Mei 2024, 00:08 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2024, 13:00 WIB
Silaturahmi Pj Ketua PKK Sulsel dan KKSS Jawa Tengah (Liputan6.com/Istimewa)
Silaturahmi Pj Ketua PKK Sulsel dan KKSS Jawa Tengah (Liputan6.com/Istimewa)

Liputan6.com, Solo - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Jawa Tengah menyambut kunjungan Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar yang juga selaku Pj Ketua Dekranasda Sulsel.

Pertemuan itu dibalut dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Lorin Solo Hotel, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024). 

Diketahui Sofha Marwah  bersama rombongan Dekranasda dan PKK Sulsel tengah berada di Kota Solo dalam rangka menghadiri HUT Dekranas ke-44 dan HKG PKK ke-52. Pertemuan ini pun dihadiri oleh Ketua dan Pengurus BPD KKSS Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih, sudah diundang dalam pertemuan silaturahmi ini,” katanya.

Sofha pun menceritakan, bahwa Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama sejumlah jajaran pejabat dari Sulsel tidak hadir karena masih fokus untuk penanganan atas musibah yang terjadi di Sulsel.

“Kami di Sulsel sedang berjibaku, karena pada tanggal 2 Mei dapat musibah, mengalami banjir dan longsor di beberapa daerah yang terkena dampak, seperti Luwu, Luwu Utara, Wajo, Sidrap, Enrekang, Pinrang,” katanya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya