Penyanyi Ash Island dan Chanmina Umumkan Pernikahan dan Hamil Anak Pertama

Penyanyi Ash Island dan Chanmina baru-baru ini membagikan kabar pernikahan dan hamil anak pertamanya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 08 Jul 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 18:59 WIB
Selain Pernikahan dan Kehamilan, Ash Island dan Chanmina Juga Umumkan Tetap Berkarier dan Janji Jadi Orangtua yang Keren.
Selain Pernikahan dan Kehamilan, Ash Island dan Chanmina Juga Umumkan Tetap Berkarier dan Janji Jadi Orangtua yang Keren. foto: (dok.Instagram @ash.island/https://www.instagram.com/p/C9HZumLRcD0/Henry)

Liputan6.com, Bandung - Pasangan penyanyi asal Korea Selatan, Ash Island dan Chanmina baru-baru ini membagikan kabar bahagia terkait pernikahan dan hamil anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut dibagikan di akun media sosial masing-masing pada Minggu (7/7/2024).

Saya sangat gembira mengumumkan bahwa saya telah menikah dengan Ash Island. Dia adalah cinta dalam hidup saya, sahabat saya, tak tergantikan bagi saya, dan saya lebih bahagia dari sebelumnya untuk memulai babak baru bersamanya,” tulis Chanmina.

Pada unggahan yang sama Chanmina juga mengumumkan bahwa saat ini ia dan Ash Island tengah menantikan kehadiran bayi atau anak pertama mereka dengan gembira. Keduanya juga menceritakan rasa semangatnya untuk membangun keluarga bersama.

Selain itu, kami menantikan kelahiran bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan kewalahan. Kami sangat bersemangat untuk membangun sebuah keluarga bersama, dan akan sangat kami hargai jika Anda dapat terus mendukung kami,” ucapnya.

Chanmina juga dengan bahagia mengungkapkan akan menjadi seorang ibu yang kuat dan keren. Dia juga memberitahu penggemar untuk tidak khawatir dengannya meskipun akan tetap tampil dalam acara meskipun dalam keadaan hamil.

Ash Island juga terpantau turut membagikan kabar bahagia tersebut di media sosial pribadinya. Ia membagikan kabar bahagia tersebut dengan ungkapan yang manis terutama tentang pernikahan keduanya.

Chanmina dan aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Saya sangat berterima kasih atas kehadirannya, dia adalah pillar kekuatanku dalam segala hal,” kata Ash Island.


Siapa Ash Island?

Selain Pernikahan dan Kehamilan, Ash Island dan Chanmina Juga Umumkan Tetap Berkarier dan Janji Jadi Orangtua yang Keren
Selain Pernikahan dan Kehamilan, Ash Island dan Chanmina Juga Umumkan Tetap Berkarier dan Janji Jadi Orangtua yang Keren.  foto: (dok.Instagram @ash.island/https://www.instagram.com/p/C9HZumLRcD0/Henry)

Mengutip dari beberapa sumber Ash Island merupakan seorang penyanyi dan rapper asal Korea Selatan. Ash memulai debutnya di tahun 2018 dengan single bertajuk “How R U” dan juga dikenal dengan nama panggung “Clloud”.

Ash Island mempunyai nama lengkap Yoon Jinyoung dan lahir pada tanggal 11 Agustus 1999 di Dongnaegu, Busan, Korea Selatan. Pria berusia 24 tahun ini pernah mengikuti acara High School Rapper dan mendapatkan peringkat keempat.

Dalam kariernya Ash bergabung dengan sub-label The Quiett, Ambition Musk sejak November 2018. Namun, belakangan diketahui Ash Island sudah tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut dan mendirikan label sendiri bernama MIDNIGHT RECORDS.

Halo ini, Ash Island! Sebagai bagian dari perjalanan panjang saya sebagai seniman. Saya telah mendirikan label saya sendiri, MIDNIGHT RECORDS (@midnight_records_official). Kedepannya kami akan menemui Anda dengan musik yang lebih baik dan perspektif berbeda,” tulisnya di akun Instagram (@ash.island) pada Senin (8/7/2024).


Profil Chanmina

Chanmina
Chanmina, Sumber: Instagram (@minachanxx).

Chanmina merupakan seorang penyanyi Hip-Hop dan Rapper di bawah naungan Warner Music Japan. Chanmina memulai debutnya sebagai seorang penyanyi solo sejak 18 April 2016.

Melansir dari beberapa sumber Chanmina mempunyai nama lengkap Otomonai Mina dan lahir pada tanggal 14 Oktober 1998 di Korea Selatan. Perempuan berusia 25 tahun ini merupakan keturunan dari ayah asal Jepang dan Ibu asal Korea.

Diketahui ibu Chanmina merupakan seorang balerina sehingga ia dan keluarganya sering berpindah-pindah. Chanmina juga mahir dalam berbahasa Jepang, Korea, dan Inggris dan tinggal di Korea Selatan sampai usia 3 tahun.

Chanmina juga sering menghabiskan masa kecilnya di negara yang berbeda mulai dari Korea Selatan, Jepang, dan Amerika. Sejak kecil Chanmina sudah mahir mempelajari seni di antaranya balet, piano, dan biola.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya