Jaehyun NCT, ZEROBASEONE, dan OH MY GIRL Rilis Musik Baru Hari Ini

Karya terbaru Jaehyun NCT, ZEROBASEONE, dan OH MY GIRL bisa didengarkan di seluruh platform musik mulai 26 Agustus 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 26 Agu 2024, 13:42 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 13:38 WIB
Jaehyun NCT
Jaehyun dari NCT DoJaeJung tampil di atas panggung dalam acara Fandom Party di SDCC 2023 yang dipersembahkan oleh Paramount+ dan EA di Float di Hard Rock Hotel San Diego pada tanggal 20 Juli 2023 di San Diego, California. (Phillip Faraone /GETTY IMAGES NORTH AMERICA /Getty Images via AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Perilisan karya baru menjadi aktivitas musisi yang paling ditunggu penggemar, begitu juga dengan para penggemar idol Kpop Jaehyun NCT, ZEROBASEONE, dan OH MY GIRL. Setelah promosi beberapa hari terakhir, mereka akhirnya merilis musik baru hari ini (26/8/2024).

Salah satu member grup Kpop NCT, Jaehyun, akan merilis musik terbaru yang sekaligus menjadi debut solonya. Album berjudul J bakal dirilis 26 Agustus 2024 pukul 18.00 KST.

Album ini akan berisi delapan lagu, termasuk lagu utama berjudul Smoke. Lagu tersebut akan dirilis dua versi dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Jelang perilisan, Jaehyun telah meluncurkan poster dan teaser untuk lagu Smoke. Jaehyun juga telah memberikan beberapa bocoran untuk album pertamanya ini.

Sementara itu, ZEROBASEONE bakal comeback di hari yang sama dengan merilis mini album keempat mereka yang berjudul CINEMA PARADISE. Dirilis pada 26 Agustus 2024, album ini bakal diisi dengan title track berjudul GOOD SO BAD.

Album ini bakal berisi tujuh lagu, termasuk lagu utama GOOD SO BAD. Adapun enam lagu lainnya adalah KILL THE ROMEO, 바다 (the sea) by 유피 (UP) - ZB1 Remake, INSOMNIA, ROAD MOVIE, ETERNITY, dan YURA YURA (Korean ver.).

Adapun girl grup Kpop OH MY GIRL comeback dengan mini album ke-10 bertajuk Dreamy Resonance. Album ini berisi enam lagu, yaitu Classified, Start Up, LA LA LA LA, Sway (You & I), Love Me Like You Do, dan Heavenly. Classified bakal menjadi title track album ini.

Setelah menunggu beberapa minggu, para penggemar akhirnya bisa menunjukkan dukungannya untuk para idol Kpop ini secara langsung. Karya terbaru Jaehyun NCT, ZEROBASEONE, dan OH MY GIRL bisa didengarkan di seluruh platform musik mulai 26 Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya