Bobby Nasution-Surya Paparkan Visi-Misi Saat Daftar ke KPU, Berobat Gratis hingga Restoratif Justice

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Bobby Nasution-Surya, menyampaikan visi dan misi di hadapan para pimpinan partai politik dan relawan di Rumah Pemenangan, Jalan Balai Kota, Medan, Rabu (28/8/2024).

oleh Reza Efendi diperbarui 28 Agu 2024, 22:16 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 22:10 WIB
Bobby dan Surya
Bobby Nasution dan Surya

Liputan6.com, Medan Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Bobby Nasution-Surya, menyampaikan visi dan misi di hadapan para pimpinan partai politik dan relawan di Rumah Pemenangan, Jalan Balai Kota, Medan, Rabu (28/8/2024).

Visi yang diusung Bobby-Surya yakni Kolaborasi Sinergi dan Harmoni Menuju Sumatera Utara yang Unggul, Maju dan Berkelanjutan.

Surya diberi kesempatan pertama untuk menyampaikan sambutan menyebutkan misi mereka untuk sejahterakan petani dan menciptakan lapangan pekerjaan.

"Dalam pelaksanaan pemerintahan, apabila kami dipilih dan dipercaya seluruh lapisan masyarakat Sumut, misi kami adalah menyejahterakan masyarakat Sumut. Terutama menyejahterakan petani di seluruh pelosok Sumut," ungkap Surya.

Dalam menyejahterakan petani, pasangan Bobby-Surya akan berupaya dengan menjamin ketersediaan pupuk.

"Kami menjamin ketersediaan pupuk sebagai wujud untuk menyejahterakan petani," sebutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Inginkan Masyarakat Dapat Akses Kesehatan

Bobby Nasution
Bobby Nasution

Dalam kesempatan yang sama, Bobby Nasution menyatakan, dirinya bersama Surya ingin masyarakat Sumut mendapat akses kesehatan.

"Kami sangat-sangat menginginkan Sumut ini bisa menjamin, harus bisa memastikan masyarakat mendapat akses kesehatan. Oleh karena itu saya sudah hitung-hitung," ungkap Suami Kahiyang Ayu tersebut.

"Di awal langkah kami, kami menyampaikan dalam tiga tahun masa jabatan kami jika terpilih nanti semua masyarakat Sumut bisa berobat pakai KTP. Itu yang ingin kami sampaikan," sambungnya.


Kerja Keras Agar Tidak Ada Daerah 3T

Bobby Nasution
Bobby Nasution daftar ke KPU untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024

Tidak hanya itu saja, Bobby-Surya akan berupaya dan bekerja keras agar tidak ada daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) di Sumut.

"Dalam masa jabatan kami nanti, sangat ingin bekerja keras kabupaten kota yang wilayahnya masuk 3T harus terbebas, dan harus keluar dari kategori wilayah 3T," Bobby Nasution menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya