Pengunjung Mal di Tangerang Bisa Dapat Mobil Mewah Hanya karena Sering Berbelanja

Banyak cara menggaet kostumer sehingga menjadi loyal berbelanja di pusat perbelanjaan. Misalnya saja yang dilakukan Tangcity Mall, salah satu mal di bilangan Kota Tangerang ini, sampai memberikan hadiah mobil gratis bagi pengunjung setianya.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 01 Sep 2024, 22:17 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2024, 22:17 WIB
Pengunjung Mol di Tangerang Dapat Mobil Mewah Hanya Karena Sering Berbelanja
Banyak cara menggaet kostumer sehingga menjadi loyal berbelanja di pusat perbelanjaan. Misalnya saja yang dilakukan Tangcity Mall, salah satu mol di bilangan Kota Tangerang ini, sampai memberikan hadiah mobil gratis bagi pengunjung setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara menggaet konsumen sehingga menjadi loyal berbelanja di pusat perbelanjaan. Misalnya saja yang dilakukan Tangcity Mall, salah satu mal di bilangan Kota Tangerang ini, sampai memberikan hadiah mobil gratis bagi pengunjung setianya.

Sebab, bagi manajemen, bulan September kerap diidentikkan dengan keceriaan dan kebahagiaan. Bagaimana tidak, hampir seluruh negara di dunia mengalami perubahan besar di bulan kesembilan ini. Di antaranya merupakan awal musim gugur, awal musim semi dan musim hujan.    

Salah satunya melalui Smart Shopper Surprize, yakni program khusus bagi ‘loyal customer’ yang digelar setiap tahun. Program ini sudah dilaksanakan sejak mal itu beroperasi pada 2012, dan tahun ini merupakan event yang ke-13, sesuai dengan usia Tangcity Mall.

“Smart Shopper Surprize Tangcity Mall 2024 ini digelar dengan melakukan pengundian bagi para customer yang telah berbelanja dan mengumpulkan poin selama periode 15 September 2023 hingga 30 Agustus 2024 dengan grand prize 1 unit mobil Honda WR-V, 3 unit sepeda motor Honda Beat, 3 unit handphone Samsung Galaxy S23, 5 unit speaker Harman Kardon dan banyak lagi hadiah menarik lainnya,”ungkap Rawanto, selaku Building Manager Tangcity Mall.

Pengundian Smart Shopper Surprize ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi Banten, Dinas Sosial Kota Tangerang, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Kepolisian dan Notaris.

Menurut Rawanto, setiap pengunjung berkesempatan untuk berpartisipasi dan memenangkan Smart Shopper Surprize ini, syaratnya adalah harus terdaftar sebagai member Smart Shopper Tangcity Mall yang dapat diakses melalui Mobile Apps Tangcity Mall, serta aktif berbelanja dan mengumpulkan poin undian & Point Prizes-nya selama periode berlangsung.

Pada Smart Shopper Surpize kali ini, 3 unit motor Honda Beat jatuh kepada 3 pemenang atas nama Aan Andriatna, Liem Goat Ien dan Rosadi, sedangkan grand prize 1unit mobil WR-V jatuh kepada pemenang atas nama Royan Chadzami.

Royan, yang memenangkan mobil tersebut mengaku senang, sebab, bukan hanya hadiah dadakan untuknya, melainkan juga untuk istrinya yang baru saja berulangtahun.

“Yang pasti saya sangat bangga dan senang sekali karena kemenangan ini tidak terduga. Ini adalah pertama kali ikut undian dan kebetulan istri saya baru berulang tahun kemarin,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya