Zumi Zola Pamer Kemesraan Bersama Anak Mendag Zulkifli Hasan

Potret Zumi Zola dan Putri Zulhas dikabarkan akan melangsungkan akad nikah.

oleh Gresi Plasmanto diperbarui 26 Sep 2024, 00:36 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2024, 00:36 WIB
Zumi Zola
Zumi Zola pamer kemesraan bersama Putri Zulhas. (@zumizolazulkiflinurdin)

Liputan6.com, Jambi - Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli pamer foto mesra bersama anak sulung Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Putri Zulhas. Tiga slide foto yang diunggah pada, Rabu (25/9/2024) dengan dibubuhkan keterangan ajak ke Jambi nggak ya?

Momen kemesraan itu, dibagikan melalui akun pribadi instagram @zumizolazulkiflinurdin. Ada tiga foto yang diunggahnya. 

Bagian pertama Zumi Zola dan Putri Zulhas berfoto dengan seekor kuda putih. Pada bagian foto kedua, mereka saling menatap dan tersenyum. Sedangkan bagian ketiga, Putri Zulhas dengan dibalut busana hitam tengah menunggangi kuda di istal atau kandang kuda.

Postingan tersebut dikomentari lebi dari seribu orang dengan komentar yang beragam. Akun selebritas istri Rafi Ahmad, Nagita Slavina @raffinagita1717 turut mengomentari unggahan foto tersebut. 

<p>Zumi Zola pamer kemesraan bersama Putri Zulhas. (@zumizolazulkiflinurdin)</p>

"Halalin aja bang, langsung gasken," tulis akun @raffinagita1717 dengan emot hati dan menandai kedua sejoli itu.

Bahkan, mantan istri Zumi Zola pun, Sherrin Tharia ikut memberi selamat. "Akhirnyaaaaaa congrat you both," tulis akun @stharia.

Zumi Zola dikabarkan akan mempersunting Putri Zulhas. Kabarnya mereka akan menggelar akad nikah di Tanah Suci Mekkah.

Putri Zulhas yang memiliki nama lahir Futri Zulya Savitri itu merupakan putri sukung Ketua Umum PAN. Putri kini duduk sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Putri pernah menikah dengan Ahmad Mumtaz Rais pada 2011 dan resmi bercerai pada 2022. Dari perkawinannya dengan Ahmad Mumtaz Rais, Putri memiliki 2 orang anak yang bernama Illiyyuna Kamila Rais dan Abraham Zahavi Rais.

Sementara, Zumi Zola merupakan mantan Gubernur Jambi 2015-2020. Namun belum genap lima tahun, Zumi Zola terjerat kasus gratifikasi uang ketok palu.

Pada 6 Desember 2018, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menghukum Zumi Zola 6 tahun penjara dan denda 500 juta Rupiah dengan subsider 3 bulan kurungan. Kemudian pada 6 September 2022, Zumi Zola dibebaskan dari tahanan atas dasar pemberian hak bersyarat

Zumi Zola sebelumnya menikah dengan Sherrin Tharia. Zola dan Sherrin resmi bercerai pada Agustus 2020. Dari perkawinanya itu, mereka dikaruniai 2 orang putra; Zameer Zahid Abyadh Zola dan Ziyadh At-Thahirah Zola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya