Pemeran Maho di Beck Jadi Detektif dalam Bitter Blood

Shiori Kutsuna yang pernah menjadi Ran Mouri dalam dorama Detective Conan, terlibat judul baru bernuansa detektif, Bitter Blood.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Feb 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2014, 17:30 WIB
Pemeran Maho di Beck Jadi Detektif di Bitter Blood
Shiori Kutsuna yang pernah menjadi Ran Mouri dalam dorama Detective Conan, terlibat judul baru bernuansa detektif, Bitter Blood.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Aktris cantik Shiori Kutsuna yang pernah menghidupkan karakter Ran Mouri dari manga Detective Conan ke layar kaca dalam dorama Detective Conan: Kudo Shinichi e no Chousenjou, belakangan terlibat dalam dorama terbaru bernuansa detektif yang bertajuk Bitter Blood.

Dalam dorama tersebut, Shiori menjajaki perannya sebagai seorang detektif polisi wanita bernama Hitomi Maeda. Selain menjadi seorang polisi, tokoh yang digeluti oleh Shiori itu juga merupakan seorang ahli judo profesional.

Pengumuman dorama Bitter Blood sudah diungkapkan pada pertengahan Februari 2014 lalu sembari memberitahu bahwa Takeru Sato dan Atsuro Watabe tampil sebagai tokoh utamanya. Takeru sebelumnya tampil dalam film Samurai X sebagai Kenshin Himura.

Kisahnya sendiri berkutat seputar seorang detektif pemula bernama Natsuki Sahara (Takeru Sato) yang berpartner dengan ayahnya, Akimura Shimao (Atsuro Watabe). Natsuki yang ditugaskan ke kantor polisi untuk divisi Investigasi Ginza. bertemu dengan Shimao Akimura, ayahnya yang merupakan seorang detektif veteran.

Baru dipertemukan setelah sang anak pindah tugas, mereka pun terlihat seperti orang asing karena sang ayah bercerai dengan ibunya. Setelah menjadi partner ayahnya itu, Natsuki yang masih membenci Shimao kini mendapat pelajaran mengenai cara-cara menjadi seorang detektif handal.

Peran Shiori dalam Bitter Blood ini, menandai kerjasamanya bersama Takero Sato setelah keduanya tampil dalam dorama Mei-chan no Shitsuji pada 2009 lalu. Pada 2010, Shiori dan Takeru juga tampil bersama dalam film adaptasi manga berjudul Beck. Di situ, Shiori bermain sebagai gadis bernama Maho Minami.

Bintang-bintang yang akan menemani aksi Shiori antara lain adalah Mitsuru Fukikoshi, Tetsushi Tanaka, Sarutoki Minagawa, dan KEIJI dari grup EXILE. Bitter Blood yang diangkat dari novel karya Shizukui Shusuke, akan tayang di saluran Fuji TV pada April 2014 malam waktu Jepang.(Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya