Premiere Divergent, Kate Winslet Dihadiahi Lukisan Telanjangnya

Kate Winslet mungkin tak akan menyangka kalau lukisan telanjang dirinya yang sempat jadi suguhan di film 'TITANIC' akan kembali muncul.

oleh Feby Ferdian diperbarui 20 Mar 2014, 22:10 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 22:10 WIB
Premiere Divergent, Kate Winslet Dihadiahi Lukisan Telanjangnya
Kate Winslet mungkin tak akan menyangka kalau lukisan telanjang dirinya yang sempat jadi suguhan di film 'TITANIC' akan kembali muncul.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kate Winslet mungkin tak akan menyangka kalau lukisan telanjang dirinya yang sempat jadi suguhan di film 'TITANIC' akan kembali muncul di hadapannya. Hal itu terjadi dirinya tengah menghadiri premiere 'Divergent' di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini.

Diketahui, disodorkan oleh salah seorang fansnya, Kate langsung terkejut dan tak bisa menahan tawanya. Bahkan setelah kejadian itu berlalu, mantan istri Sutradara James Bond ini kembali tertawa ketika sedang berfoto bersama Shailene Woodley.

Tak heran, Shailene pun langsung merasa geli dengan ekspresi Kate tersebut.

Berbicara mengenai keterlibatan Kate Winslet di Divergent, bintang TITANIC tersebut mengaku mau main di film itu agar anak-anaknya merasa bangga. Tak heran, tak lama setelah kabar keterlibatannya beredar, anak-anaknya pun langsung memuji keputusan sang ibu.

"Putri saya berusia 13 tahun. Dan dua hari lalu, saat baru pulang dari sekolah, dirinya langsung menghampiri saya dengan ekspresi bahagia." kisah Kate Winslet.

"Ibu! Anda pasti tak akan pernah percaya, Rufus datang kepada saya dan berkata, 'Wow, apakah ibumu benar-benar bermain di film Divergent? Bisakah saya mendapat karcis?" lanjutnya sembari menirukan suara anaknya.

Alhasil, dengan pujian yang diterimanya, Kate pun langsung merasa spesial. Menurutnya, bisa dianggap keren oleh anaknya sendiri merupakan salah satu pemicu utama untuk melanjutkan franchise ini.

"Putri saya menganggap saya keren. Dan itu sudah sangat cukup membuat saya puas. Saya akan melakukannya karena saya ingin anak-anak saya menganggap saya keren." pungkasnya.

Divergent diadaptasi dari novel karya Neil Burger. Dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Shailene Woodley, Theo James, Zoe Kravitz, hingga Kate Winslet, film yang mengambil futuristik sebagai temanya itu akan dirilis secara global pada 21 Maret 2014 mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya