Dituduh Berzina, Farhat Abbas laporkan Machica Mochtar ke Polisi

Farhat Abbas menempuh jalur hukum untuk meminta pertanggung jawaban atas ucapan Machica Mochtar.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Mar 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2014, 13:50 WIB
Farhat Abbas dan Regina 2
Farhat Abbas-Regina

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas menempuh jalur hukum untuk meminta pertanggung jawaban atas ucapan Machica Mochtar. Beberapa waktu lalu pedangdut era 90-an ini sempat mengatakan kalau Farhat dan Regina berzina.

Bahkan Machica menjelaskan kalau dirinya melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau keduanya memang melakukan perbuatan yang melanggar agama tersebut di sebuah villa di kawasan puncak. 

"Machica kini sudah saya laporkan secara pidana ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik," kata Farhat saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (24/3/2014).

Pengacara yang kini sedang menjalani proses perceraiannya dengan Nia Daniati ini pun menantang Machica untuk menunjukkan bukti-bukti zina yang dituduhkan. Farhat mengaku tak gentar dengan ucapan machica yang sudah menyudutkan dirinya.

"Bohong dia. Kapan saya berzina? Kapan saya telanjang? Itu namanya pencemaran nama baik. Buktikan saja kalau saya berzina," tantang Farhat.

Menurut Farhat, yang dilakukan mantan istri siri Moerdiono itu semata-mata untuk menaikan popularitasnya yang sudah hampir tenggelam.

"Machica ingin buka opini, karena dia ingin ini menjadi promo buat dia," tandas Farhat.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya