Dwiki Dharmawan Jadi Chef Dadakan

Tak cuma piawai memainkan piano, musisi Dwiki Dharmawan rupanya juga jempolan dalam hal meracik bumbu-bumbu dapur.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Mar 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2014, 16:30 WIB
Dwiki Dharmawan Jadi Chef Dadakan
Tak cuma piawai memainkan piano, musisi Dwiki Dharmawan rupanya juga jempolan dalam hal meracik bumbu-bumbu dapur.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma piawai memainkan piano, musisi Dwiki Dharmawan rupanya juga jempolan dalam hal meracik bumbu-bumbu dan bahan makanan mentah sehingga mampu dihidangkan menjadi masakan lezat dan menggugah selera.

Hal itu dilakukan Dwiki saat bersilaturahmi dengan masyarakat di kawasan Jalan Kemandoran, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (31/3/2014). Ditemani istrinya, Ita Purnamasari, Dwiki menjajal kemampuannya memasak dihadapan puluhan ibu-ibu rumah tangga.

"Saya di sini jadi chef dadakan, hahaha," kata Dwiki yang sibuk menyiapkan bahan makanan yang akan dimasak sembari tertawa.

Dalam kesempatan itu, pentolan grup band jazz Krakatau tersebut menyiapkan tiga masakan khas seperti spaghetii bolognaise, udang goreng saus mentega dan brokoli saus tiram cah jamur.

"tadi masaknya selesai kurang dari satu jam. Ibu-ibu juga senang mencicipi masakan saya, laris manis diserbu ibu-ibu," urai Dwiki.

Memasak bersama ibu-ibu rumah tangga jadi bagian sosialisasi calon anggota legislatif (caleg) yang dilakukan Dwiki Dharmawan. Sebelumnya, pria yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) ini sudah melakukan berbagai aktivitas yang bersinggungan dengan masyarakat seperti memancing dan bersepeda ria.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya