The Vamps dan Ed Sheeran Siap Berkolaborasi

Akhirnya The Vamps dan Ed Sheeran menemukan waktu yang tepat untuk membicarakan tentang rencana kolaborasi keduanya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Apr 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2014, 13:30 WIB
The Vamps dan Ed Sheeran Siap Berkolaborasi
Akhirnya The Vamps dan Ed Sheeran menemukan waktu yang tepat untuk membicarakan tentang rencana kolaborasi keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles Rencana kolaborasi Ed Sheeran dengan grup musik pop rock The Vamps sebentar lagi akan segera terwujud. Nampaknya, keduanya telah bertemu dan membicarakan waktu yang tepat untuk membuat hits single mereka.

"Kemarin kami hangout bersama Ed Sheeran dan dia menunjukkan album barunya di dalam studio. Itu sangat keren," ungkap Tristan Evans, drummer The Vamps seperti dikutip dari Contactmusic, Sabtu (12/4/2014).

Kabar tersebut mencuat setelah Ed Sheeran membuat kicauan di akun twitternya untuk membagi kegembiraan kepada fansnya. Tristan Evans mengatakan penyanyi dan penulis lagu tersebut sangat ramah kepadanya.

"Kami sangat ingin mengunjungi studio satu sama lain, itu waktu yang tepat karena dia (Ed Sheeran) adalah orang yang cukup sibuk. Kami teman baik dan dia sangat ramah, mengundang kami masuk ke studionya. Sungguh keren," lanjut Tristan.

Memang, Ed Sheeran baru saja mengumumkan album terbarunya bertajuk X yang akan rilis pada 23 Juni mendatang. Sebelumnya, pelantun lagu Lego House tersebut juga telah mengeluarkan single pada 7 April.

"Ed adalah pria yang normal, tapi dia lebih dari sekedar itu. Saya menyampaikan kepadanya apa yang saya pikirkan tentang album barunya. Sangat bagus. Saya tidak akan berhenti untuk jadi yang lebih baik dari dia," tandas Tristan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya