Album Duo Eunhyuk dan Donghae `Super Junior` Bakal Rilis di Korea

Album milik Eunhyuk dan Donghae `Super Junior` yang telah dirilis di Jepang akan bisa didapatkan di Korea.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Apr 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2014, 13:10 WIB
Album Duo Eunhyuk dan Donghae `Super Junior` Bakal Rilis di Korea
Album milik Eunhyuk dan Donghae `Super Junior` yang telah dirilis di Jepang akan bisa didapatkan di Korea.

Liputan6.com, Seoul Eunhyuk dan Donghae `Super Junior` memiliki proyek kolaborasi sebagai duo untuk memeriahkan dunia hiburan di Jepang.  Dengan album Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Ride Me disajikan hanya untuk penggemar di negeri sakura.

Album ini berisi 13 lagu yang dinyanyikan oleh Donghae dan Eunhyuk yang dipasarkan 26 Februari. Tak disangka, penggemar Donghae dan Eunhyuk sangat antusias dalam mendapatkan Ride Me. Namun album yang dipasarkan di Jepang membuat penggemar personel Super Junior yang berada di negara asalnya yaitu Korea Selatan kecewa. Pasalnya, mereka kesulitan untuk memiliki album Donghae dan Eunhyuk.

Akhirnya, SM Entertainment--agensi yang mengasuh Super Junior--menjawab keresahan penggemar Donghae dan Eunhyuk. Pihak SM mengumumkan, Selasa (15/4/2014), Ride Me juga akan dirilis di Korea Selatan, 16 April agar penggemar bisa dengan mudah mendapatkannya.

Salah satu lagu andalan Donghae dan Eunhyuk adalah Motorcycle yang merupakan salah satu lagu yang seksi dan fun untuk didengarkan. Sementara, album Ride Me menampilkan sisi Donghae dan Eunhyuk yang akan sangat berbeda.

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk tengah sibuk dengan konser kolaborasinya Super Junior D&E The 1st Japan Tour 2014 yang berlangsung di 9 kota besar di Jepang, menampilkan 22 pertunjukan fenomenal.Serangkaian konser tersebut digelar untuk memuaskan hasrat penggemarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya