Sonam Kapoor: Saya Tak Punya Masalah dengan Shraddha Kapoor

Sonam Kapoor membantah punya masalah dengan Shraddha Kapoor.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 17 Apr 2014, 19:40 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2014, 19:40 WIB
Sonam Kapoor: Saya Tak Punya Masalah dengan Shraddha Kapoor
Sonam Kapoor membantah punya masalah dengan Shraddha Kapoor.

Liputan6.com, Mumbai Sonam Kapoor membantah dirinya punya masalah dengan Shraddha Kapoor. Kabar adanya masalah antara Sonam dengan Shraddha sendiri muncul ketika keduanya bertemu dalam sebuah acara fashion.

Saat itu, Sonam (28) langsung berjalan ketika melihat Shraddha datang di karpet merah dalam acara Grazia Young Fashion Awards. Namun Sonam menjelaskan bahwa media telah salah paham dengan gerak tubuhnya.

"Oh ... aku tidak punya masalah dengan Shraddha Kapoor... Saat itu aku terlambat dan harus berjalan cepat," kata Sonam mengonfirmasi lewat Twitter, seperti dikutip Indiatoday.

Sonam juga baru-baru ini membuat berita cukup menghebohkan. Sonam yang merupakan putri dari aktor ternama Anil Kapoor mengomentari cara berpakaian artis lainnya seperti Deepika Padukone, Parineeti Chopra dan Alia Bhat.

Ketika ditanya apa saran soal busana apa yang sebaiknya dipakai Parineeti dan Alia, Sonam mengatakan bahwa sang artis berhenti mengenakan pakaian ketat. Sedangkan Ali Bhatt diminta berpakaian yang sesuai dengan usianya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya