Matsumoto Jun dan Mao Inoue Makan Malam Secara Diam-diam

Matsumoto Jun dan Mao Inoue baru saja kedapatan berjalan di tempat yang sama secara terpisah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Apr 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2014, 21:00 WIB
Matsumoto Jun dan Mao Inoue Makan Malam Secara Diam-diam
Matsumoto Jun dan Mao Inoue baru saja kedapatan berjalan di tempat yang sama secara terpisah.

Liputan6.com, Jakarta Dunia selebritis Jepang kembali dikejutkan oleh dua artis muda yang kini tengah naik daun, Matsumoto Jun (30) dan Mao Inoue (27). Pasalnya, keduanya baru saja kedapatan berjalan di tempat yang sama secara terpisah, seperti diutarakan pertama kali oleh Friday melalui Tokyo Hive (25/4/2014).

Keduanya memang saling akrab sejak bermain sebagai tokoh utama dalam dorama Hana Yori Dango yang dirilis pada 2005 lalu. kedekatan mereka pun sering dibicarakan oleh banyak pihak hingga keduanya digosipkan sering berkencan.

Tak hanya itu, kedua artis yang selalu menghindar dari fans dan pers saat masing-masing ditanya kedekatannya itu, sempat dirumorkan sama-sama mengenakan cincin serupa dari merk luar Jepang.


Kembali lagi ke hasil temuan laman Friday yang dikenal sangat sensasional, baru-baru ini Mao baru saja menyelesaikan promosi film barunya, Shiroyuki-hime Satsujin Jiken. Malam setelah acara itu, ia sempat kembali ke rumah hingga ia akhirnya keluar lagi pada pukul 10.30 malam untuk menemui Jun.


Mao kala itu mengenakan sebuah topi, kacamata, dan masker. Ia berangkat dari tempat tinggalnya menggunakan taksi dan tiba di restoran yakiniku kelas atas yang memiliki ruangan individu. Dua jam setelah restoran tutup pada pukul 2 pagi, Mao berhasil diambil gambarnya saat ia dikawal dari pintu masuk staf restoran menuju taksi untuk pulang.


Setelah lima menit berlalu, Jun tiba-tiba muncul bersama temannya sesama Johnny's, Ikuta Toma (29). Mereka juga meninggalkan pintu masuk staff dan Jun pulang menuju rumah sendiri dengan menggunakan taksi tanpa ada kawalan.

Sudah Dekat Sejak Lama

Sebuah sumber pun mengatakan bahwa Matsumoto Jun memang sudah dekat dengan para pemain lain di dorama Hana Yori Dango, terutama Oguri Shun. Saat Shun menikah, Jun mendatanginya. Mereka berdua memang selalu minum bersama dan kadang mengajak Ikuta Toma serta Mao Inoue.

Pada Oktober 2013 lalu, Matsumoto Jun datang ke Tokyo Metropolitan Theater saat Mao sedang beraksi di atas panggung. Kontan saja personel boyband Arashi itu pun kepergok oleh beberapa pasang mata yang mengenali dirinya. Kala itu, Mao bermain di hari pembuka untuk Miwa, sebuah pentas yang juga melibatkan bintang Eita dan Keisuke Koide.

Matsumoto Jun belakangan ini sempat tampil dalam dorama yang sangat memukau berjudul Shitsuren Chocolatier (Heartbroken Chocolatier). Dorama adaptasi manga berjudul sama karya Setona Mizushiro itu, pertama kali terbit pada Februari 2008. Shitsuren Chocolatier memiliki jumlah 11 episode dan pertama kali mengudara sejak 13 Januari 2014 hingga tamat pada 24 Maret 2014 lalu.

Shiroyuki-hime Satsujin Jiken sendiri dimainkan oleh Mao Inoue bersama aktor Go Ayano. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Minato Kanae yang berkisah mengenai seorang wanita dengan tuduhan pembunuhan atas terbunuhnya teman wanita di kampusnya. Rencananya, Shiroyuki-hime Satsujin Jiken tayang pada musim semi 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya