Miranda Lambert Takut Ajak Beyonce Duet

Miranda Lambert ternyata merupakan fans berat Beyonce.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Mei 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 08:30 WIB
Miranda Lambert Takut Ajak Beyonce Duet
Miranda Lambert ternyata merupakan fans berat Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi country, Miranda Lambert rupanya sangat ingin berduet dengan Beyonce Knowles. Pelantun hits Automatic ini ternyata seorang penggemar berat dari personel Destiny's Child tersebut.

Bahkan Miranda takut mengajak Beyonce untuk berkolaborasi dengannya. Tidak hanya itu, istri Blake Shelton tersebut juga khawatir pelantun lagu Drunk in Love itu tak mau berduet dengan dirinya.

"Kelly Clarkson adalah teman baikku. Dan saya adalah penggemar berat Beyonce, tetapi saya tidak pernah berani untuk mengajaknya berduet karena saya merasa sangat gugup," ujar Miranda seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (5/5/2014).

Sementara itu, Miranda Lambert akan merilis album terbarunya pada 3 Juni mendatang bertajuk Platinum. Album tersebut berjarak dua tahun setelah album Four the Record yang rilis pada 2011.

"Dari hari-hari ke hari, saya mencari lagu dan menulis lagu. Dan saya tidak ingin terburu-buru sama sekali. Bagi saya itu semua tentang waktu dan memastikan ya, album sudah selesai. Saya berharap kami memiliki lagu yang berbeda," ujar Miranda beberapa waktu lalu.

Miranda Lambert telah mengeluarkan lima album sejak awal kariernya di industri musik. Ia juga beberapa kali meraih Academy of Country Music dalam kategori Female Vocalist of the Year.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya