Ellen Page Tak Sabar untuk Menikah

Ellen Page sempat mengatakan kalau dirinya seorang lesbi. Bahkan kepada orangtuanya, ia sudah terbuka.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 08 Mei 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 11:50 WIB
ellen page
fanpop.com

Liputan6.com, Los Angeles Ellen Page sempat mengatakan kalau dirinya seorang lesbi. Bahkan, pada usia 19 tahun, ia sudah berbicara pada kedua orangtuanya tentang orientasi seksualnya tersebut.

Namun, kini pemain film Inception ini mengaku tidak sabar ingin hidup dengan seseorang. Ia ingin membangun sebuah keluarga dengan orang yang dicintainya.

"Aku sangat ingin menikah, apalagi saya orang yang romantis. Saya memang pernah berpikir tidak ingin membuat anak-anak, tapi saya ingin meningkatkan satu hal," ungkapnya kepada The Hollywood Reporter, yang dilansir Femalefirst, Kamis (8/5/2014).

Ellen mengumumkan seksualitasnya dalam pidato pribadi yang disampaikan dalam kampanye hak asasi manusia di Las Vegas awal tahun ini.

"Selama ini saya hanya berpikir, 'Anda hanya tidak bisa senang saya menjadi seorang aktor. Itu adalah bagian besar hidup saya, jadi saya akan menjaga pribadi saya. Karena saya tidak melihat aktris heteroseksual akan berusaha keras untuk menyembunyikan heteroseksualitas mereka," tandasnya.(Mer/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya