Chelsea Olivia Keluarkan Jutaan Rupiah untuk Perawatan Kuku

Chelsea Olivia menganggarkan budget jutaan rupiah untuk perawatan kuku kaki dan tangannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Mei 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 21:00 WIB
Chelsea Olivia Keluarkan Jutaan Rupiah untuk Perawatan Kuku
Chelsea Olivia menganggarkan budget jutaan rupiah untuk perawatan kuku kaki dan tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Selain merawat bagian wajah dan tubuh, Chelsea Olivia juga sangat memperhatikan kecantikan kuku. Bahkan untuk kecantikan kuku, Chelsea membuat anggaran khusus yang nilainya hingga jutaan rupiah.

"Perawatan kuku nggak murah, karena sekali meni pedi hampir dua jutaan. Apalagi cewek-cewek yangg suka pake high heels," kata Chelsea, saat ditemui di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barata, Kamis (8/5/2014).

Selain memanjakan kukunya sendiri, cewek kelahiran 29 Juli 1992 ini juga ingin sekali mengajak kekasih, Glenn Alienskie untuk ikut merawat kuku kaki dan tangan. Pasalnya, sang kekasih selalu memiliki masalah dengan kukunya.

"Aku gemes pengen ajak dia (Glenn) ke salon untuk menikur pedikur, karen dia suka gigitin kuku. Sebel banget dia kebiasan gigitin kuku," kata Chelsea.

Lanjut Chelsea, kalau dirinya tak ingin sang kekasih terkena penyakit karena kebiasaannya yang suka menggigit kuku. Menurutnya, kuku banyak dihuni oleh berbagai kuman penyakit dan akan berbahaya bisa masuk kedalam mulut.

"Ada namanya paronychia, itu penyakit yang diderita buat orang yang suka gigit kuku. Itu bisa buat orang radang dan pembekakan jari," jelas bintang film Bukan Bintang Biasa ini.

"Dia (Glenn), paling malas nemenin aku kalau mau meni pedi gitu, apa lagi ikutan," kata Chelsea kesal. (Pur/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya