Pernah Gagal, Aldi Taher Masih Trauma Menikah?

Butuh waktu beberapa tahun bagi Aldi Taher untuk menjatuhkan pilihan hatinya dan mantap menuju pelaminan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 18 Mei 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2014, 23:30 WIB
Lamar Kekasih, Aldi Taher Bawakan Kuaci
Saat melamar sang kekasih, Aldi Taher membawa seserahan yang cukup unik, kuaci.

Liputan6.com, Jakarta Gagal membina rumah tangga dengan Dewi Perssik, rupanya membuat Aldi Taher jadi sedikit lebih hati-hati menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Buktinya butuh waktu beberapa tahun bagi Aldi untuk menjatuhkan pilihan hatinya dan mantap menuju pelaminan. Sabtu (17/5/2014) kemarin, pesinetron "Mak Ijah Pengen Ke Mekah" ini melangsungkan lamaran di kediaman kekasihnya, Georgia Aisyah.

Raut tegang tak bisa disembunyikan dari wajah Aldi saat menyampaikan maksud meminang Georgia. Ia pun baru bisa tersenyum lega setelah mendapat jawaban positif. Masih trauma Aldi?

"Nggak lah, kalau aku sih mengalir saja. Karena kalau untuk ibadah pasti dilancarkan, kok," ungkap Aldi di Pengadegan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Selain itu, mantan personel Kingkong ini tak mempersoalkan perbedaan profesi dengan calon istrinya. Yang pasti, Aldi mengaku akan mendukung pekerjaan Georgia yang merupakan dokter gigi.

"Yang penting doa dan saling support. Terus juga yang penting keluarga semua lancar-lancar saja. Cemburu ada, tapi cemburu sebenarnya cinta," ujarnya.

"Setelah lamaran ini saya tetap kerja, syuting, kejar setoran. Semoga Giorgia juga yang masih kuliah spesialis, semoga lulus," sambung Aldi.

Seperti diketahui, Aldi Taher pernah menikah siri dengan pedangdut Dewi Perssik pada 2008 lalu. Pernikahan itu tak berlangsung lama, Dewi mengaku beberapa kali telah ditalak Aldi. Kali ini, mantan kekasih Nadia Vega itu resmi melamar Georgia. Rencananya pernikahan Aldi dan Georgia akan dilangsungkan pada 25 Agustus mendatang bertepatan dengan ulang tahun Aldi. (Ras/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya