Akshay Kumar Anggap Sonakshi Sinha Pantas Dapat Penghargaan

Akshay Kumar memuji penampilan Sonakshi Sinha di film Lootera. Akshay menganggap akting Sonakshi di film itu layak mendapat penghargaan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 26 Mei 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 14:40 WIB
Akshay Kumar Anggap Sonakshi Sinha Pantas Dapat Penghargaan
Akshay Kumar memuji penampilan Sonakshi Sinha di film Lootera. Akshay menganggap akting Sonakshi di film itu layak mendapat penghargaan.

Liputan6.com, Mumbai Akshay Kumar memuji penampilan Sonakshi Sinha dalam film Lootera. Aktor yang juga produser itu menganggap akting Sonakshi di film tersebut layak untuk mendapat penghargaan.

Lootera adalah film ke delapan yang telah dibintangi Sonakshi. Selain Sonakshi, film yang disutradarai Vikramaditya Motwane juga dibintangi oleh Ranveer Singh. Film ini dirilis pada Juli 2013 dan cukup berhasil di tangga box office Bollywood.

"Sangat menyenangkan bekerja dengan Sonakshi. Dia sangat cantik dan berbakat. Film terakhirnya yang saya lihat adalah Lootera. Saya pikir dia brilian. Dia seharusnya mendapat penghargaan untuk itu. Ini sesuatu yang sangat indah yang sudah saya lihat," puji Akshay, seperti dikutip Bollywoodlife, Senin (26/5/2014).

Akshay sendiri sempat beradu akting dengan Sonakshi dalam film Rowdy Rathore dan Once Upon Ay Time in Mumbaai Dobaara. Namun tetap saja, Akshay menilai akting wanita 26 tahun itu di film Lootera sangat brilian.

Selain dua film di atas, Akshay dan Sonakshi juga tengah membintangi film Holiday: A Soldier Is Never Off Duty. Film yang diproduseri oleh Akshay sendiri rencananya akan dirilis pada 6 Juni mendatang dan juga dibintangi oleh Govinda.(Fei/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya