Ashton Kutcher Bantu Perbaiki Mobil Macet di Pinggir Jalan

Ashton Kutcher menjadi seorang penyelamat bagi sekelompok orang tak dikenal yang mengalami masalah dengan mobilnya di tengah jalan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Mei 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2014, 16:00 WIB
Ashton Kutcher
http://guardianlv.com

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher dilaporkan telah menjadi seorang penyelamat bagi sekelompok orang tak dikenal yang mengalami masalah dengan mobilnya di tengah jalan. Meskipun termasuk dalam jajaran artis Hollywood papan atas, pemain JOBS tersebut rupanya tidak ragu membantu orang yang sama sekali tidak dikenal sebelumnya.

Tunangan Mila Kunis ini memang sangat rendah hati, ia juga tidak merasa menaruh curiga kalau-kalau orang-orang ini hanya memanfaatkan dirinya saja.

Menurut TMZ, Selasa (27/5/2014), Ashton sedang dalam perjalanan di jalanan dekat Hollywood Hills ketika ia mendapati sekelompok orang melambai-lambaikan tangan ke jalanan dan mencari bantuan dari siapapun yang rela menolong mereka.  

Namun dijelaskan kembali dalam laman itu bahwa Ashton membawa seorang penumpang lain yang tak lain adalah wanita yang sebentar lagi menjadi istrinya, Mila Kunis. Ia harus mengantarnya sampai rumah terlebih dulu, baru setelah itu ia akan kembali dan membantu orang-orang tadi.

Menurut laporan Mirror.co.uk, orang-orang itu kehabisan aki sehingga mobilnya macet. Ashton lalu berusaha mencari aki dengan susah payah di kap mesin. Tentu saja, peluh dan kotoran tidak dapat dihindari, namun begitu Ashton tak tampak mengeluh. 

Dibalik kerendahan hatinya itu, Ashton Kutcher memang tengah berbahagia karena Mila Kunis mengandung buah cinta mereka. Untuk menambah kebahagiaan keluarga ini, mereka pun membeli rumah di Beverly Hills seharga USD 10 juta atau setara dengan Rp 114 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya