Tampil dengan Sound & Lighting Terbaik‎, Geisha `Memanas`

Lagu-lagu galau yang menjadi ciri khas Geisha mampu menyihir penonton.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 30 Mei 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2014, 11:20 WIB
Tampil dengan Sound & Lighting Terbaik‎, Geisha `Memanas`
Lagu-lagu galau yang menjadi ciri khas Geisha mampu menyihir penonton.
Liputan6.com, Jakarta Tampil di Colosseum Club pada Kamis (29/5/2014) dalam program Stage Empire, Geisha yang digawangi Momo, Aan, Dhan dan Bernard (minus Roby) tampil memukau.
 
Lagu-lagu galau yang menjadi ciri khas Geisha mampu menyihir penonton. Semua lagu yang dilantunkan Momo, sang vokalis selalu diiringi koor spontan dari penonton. Geisha memang selalu menciptakan hits, sehingga apapun yang dibawakan Geisha malam itu dilahap habis oleh penonton.
 
Sepertinya Colosseum Club menepati janjinya dalam memberikan suguhan istimewa di program Stage Empire yang rutin dilakukan setiap Kamis malam.
 
Lagu Cukup Tak Lagi membuka penampilan Geisha. Lagu tersebut mampu memanaskan suasana. Tata lampu dan sound system terbaik yang dimiliki Colosseum Club tak cuma membuat penonton terpukau, Momo pun berkali-kali mengungkapkan kekagumannya.
 
 
"Ini perfect menurut aku. Dari lightingnya, soundnya (sound system)...," kata Momo di atas panggung. Ia sampai tak bisa meneruskan kata-kata, hanya bisa berdecak kagum.
 
"Sond systemnya keren, apalagi lightingnya. Katanya ini yang terbaik di Asia Tenggara," seru Momo lagi, mewakili teman-temannya.
 
Menurut Momo, tampil dengan sound system dan tata lampu terkeren yang dimiliki Colosseum, membuat mood Geisha semakin panas. Hal itu memang terlihat jelas dari penampilan Geisha malam itu. Momo dkk terlihat begitu bersemangat mainnya. Semua lagu dibawakan dengan sangat sempurna oleh Geisha. "Satu kata untuk Colosseum: luaaaar biasa...," teriak Momo.
 
Tampil selama1,5 jam dengan membawakan belasan lagu, suara Momo tetap stabil. Begitupun gebukan drum Aan. Pukulan-pukulan drumnya tetap bersemangat dan stabil. Belum lagi, Momo selalu menyapa penonton dengan cerita-cerita yang melatarbelakangi pembuatan setiap lagunya. Banyak berbicara tak membuat suara Momo berubah. Ia mampu mencapai nada-nada tinggi dengan ‎sangat baik.
 
 
Suara Momo yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga ini, semakin matang, begitupun dengan aksi panggungnya. Penampilan Geisha malam itu sangat atraktif dan komunikatif.(Rom/Mer)
 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya