Superhero Disney Tampilkan Poster Mirip Rangkaian Cerita

Dibuatnya Big Hero 6 sebagai salah satu superhero ciptaan Marvel dan Disney, membuat warna tersendiri di dunia film animasi seluruh dunia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Jun 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2014, 13:10 WIB
Big Hero 6 Tampilkan Poster Mirip Rangkaian Cerita
Poster perdana Big Hero 6 yang dirilis Marvel dan Disney itu terdiri dari tiga buah gambar yang nyaris menyerupai sebuah cerita.

Liputan6.com, Los Angeles Dibuatnya Big Hero 6 sebagai salah satu superhero ciptaan Marvel dan Disney, membuat warna tersendiri di dunia film animasi seluruh dunia. Setelah merilis teaser perdana, akhirnya dimunculkan juga poster filmnya.

Uniknya, poster yang dipamerkan langsung oleh Marvel dan Disney itu, terdiri dari tiga buah gambar yang masing-masing nyaris menyerupai sebuah cerita jika disatukan. Fokus posternya pun lebih mengarah kepada karakter robot Baymax.

Gambar pertama memperlihatkan wujud Baymax dengan tampilan polos yang dilanjutkan dengan gambar kedua saat Baymax dipasangi `kostum` oleh Hiro. Gambar ketiga dilanjutkan dengan suksesnya Hiro membuat Baymax terbang ke langit.

Lokasi cerita Big Hero 6 bertempat di kota metropolitan fiksi bernama San Fransokyo (gabungan San Francisco dan Tokyo) dengan berpusat pada karakter Hiro Hamada dan Baymax.



Keduanya diharuskan mengungkap kasus kriminal dan bergabung dengan sebuah tim pembasmi kejahatan berpengalaman yang di dalamnya terdapat nama-nama seperti Wasabi No-Ginger, Honey Lemon, GoGo Tomago, dan Fred.

Big Hero 6 bakal ditayangkan dalam format animasi CG (Computer Graphics) dan diperkirakan hendak menampilkan suasana yang aman untuk anak-anak layaknya kartun Disney. Film arahan sutradara Chris Williams dan Don Hall ini akan dirilis perdana dalam bentuk 3D pada 7 November 2014 mendatang.(Rul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya