Shahrukh Khan-Ajay Devgn Saling Berpelukan di Lokasi Syuting

Sebelumnya, dua aktor besar ini tak pernah akrab dan memiliki hubungan yang dingin.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 11 Jun 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2014, 17:50 WIB
Shahrukh Khan-Ajay Devgn Saling Berpelukan di Lokasi Syuting
Sebelumnya, dua aktor besar ini tak pernah akrab dan memiliki hubungan yang dingin.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika dua bintang ternama Bollywood, Shahrukh Khan dan Ajay Devgn tidak akrab dan cenderung memiliki hubungan yang dingin. Padahal, Shahrukh dengan istri Ajay, Kajol menjadi pasangan saling serasi di Bollywood.

Namun hubungan dingin tersebut sepertinya tidak akan abadi. Ketika keduanya bertemu dalam sebuah lokasi syuting, Shahrukh dan Ajay saling berpelukan dan keduanya saling menunjukkan sikap yang hangat. Kejadian itu pun membuat orang yang ada di sekitar tertegun.

Dikutip dari Bollywoodlife, kejadian itu bermula ketika Shahrukh mengendarai mobil melewati Mehboob Studio. Di sekitar studio, aktor kelahiran 2 November 1965 itu melihat sutrada Rohit Shetty dan asisten pribadinya, Subhash. Shahrukh kemudian menghentikan mobilnya.

Shahrukh kemudian bertanya kepada Rohit apa yang tengah ia lakukan di situ. Rohit menjelaskan kalau ia tengah mengerjakan film Ajay Devgn berjudul Singham Return yang juga dibintangi Kareena Kapoor. Shahrukh kemudian memutar mobilnya dan memasukkan mobilnya ke halaman studio.

Saat masuk kedalam studio, Shahrukh menyalami semua orang. Bintang Chennai Express itu kemudian memeluk hangat Ajay Devg. Kejadian itu membuat semua yang ada di situ tertegun, termasuk Rohit dan Kareena Kapoor.

Meski Shahrukh dan Ajay merupakan aktor ternama di Bollywood, namun hubungan mereka memang tidak pernah dekat. Sikap dingin keduanya bertambah ketika Ajay kesal film prduksinya, Son of Sardaar dirilis berbarengan dengan film produksi Yash Raj Film (YRF) berjudul Jab Tak Hai Jaan yang dibintangi Shahrukh Khan. Kedua film dirilis pada 13 November 2012.

Meski Shahrukh dalam hal ini hanya sebagai pemain, namun Ajay sempat menyatakan kekesalannya kepada Shahrukh dalam sebuah wawancara. Ajay kesal karena sebagai bintang ternama dan orang berpengaruh, Shahrukh tak berbuat apa-apa.

Saat film Jab Tak Hai Jaan dirilis, hampir semua artis-artis ternama yang pernah bekerjasama dengan YRF diundang. Namun istri Ajay, Kajol yang cukup banyak bekerja untuk film YRF tak diundang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya