Kendarai Mobil, Vokalis Kasabian Tabrak Ayahnya Sendiri

Vokalis Kasabian, Tom Meighan, dikabarkan sempat menabrak ayahnya sendiri pada beberapa minggu lalu saat mengendarai sebuah mobil.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Jun 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2014, 21:00 WIB
Tabrak Ayahnya, Vokalis Kasabian Merasa Kacau
-

Liputan6.com, London Vokalis Kasabian, Tom Meighan, dikabarkan sempat menabrak ayahnya sendiri pada beberapa minggu lalu saat mengendarai sebuah mobil. Alhasil, Tom pun sempat merasa kacau akibat insiden tersebut.

Dilansir dari The Sun melalui NME, Jumat (20/6/2013), sang vokalis saat itu sedang bersama ayahnya di sebuah parkiran mobil yang berlokasi di Leicester. Ayah Tom memintanya melepaskan rem tangan mobil agar ia bisa masuk ke dalam.

Alhasil, Tom yang belum memiliki surat izin mengemudi pun malah menabrak sang ayah saat kakinya tak sengaja menekan pedal gas terlalu dalam. "Itu adalah kecelakaan yang ganjil, dan Tom merasa kacau akan hal itu," ujar sebuah sumber.

Setelah insiden itu, ayah Tom sempat dirawat di rumah sakit dan terhindar dari cedera berat. "Untungnya, sang ayah sudah pulih total dan malah merasa lucu dengan kejadian itu," tambah sang sumber.

Sayangnya, hingga kini rekan-rekan Tom di Kasabian menolak untuk memberikan keterangan terkait penabrakan tersebut. Tom sendiri juga belum mengomentari insiden yang tergolong langka itu.

Kasabian memiliki aliran psychedelic rock dan terdiri dari Tom Meighan (vokal), Sergio Pizzorno (gitar, keyboard), Chris Edwards (bass, gitar), dan Ian Matthews (drum).

Pada 2006, band yang meraih beragam nominasi ini, ditinggal oleh salah satu gitaris, Christopher Karloff. Album kelima Kasabian yang diberi judul 48:13, dirilis pada 9 Juni 2014 lalu dan langsung menduduki posisi puncak untuk keempat kalinya di tangga Official Album Chart.(Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya