Jono GBS Rujuk dengan Sang Istri

Jono Gugun Blues Shelter (GBS) rupanya memutuskan untuk rujuk dengan sang istri.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Jun 2014, 21:15 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2014, 21:15 WIB
Ditinggal Istri Mudik, Jono GBS Kerepotan Urus Anak
Jono GBS kerepotan harus mengurus dua anaknya. Maklum, sang istri tengah pulang kampung ke Aceh.

Liputan6.com, S Hubungan suami-istri tak selamanya harmonis. Ada kalanya pasangan menghadapi kemelut di dalam rumah tangga. Hal itu juga dialami Jono Gugun Blues Shelter (GBS) bersama istrinya, Fauziah.

Beberapa waktu lalu, Fauziah sempat mengakui keluarganya sedang tidak harmonis. Terlebih tersebar foto mesra Jono dengan seorang wanita. Namun, kini diakuinya kalau ia dan suami sudah kembali rujuk dan berdamai.

Fauziah geram melihat foto tersebut. Menurut Fauziah, permasalah yang terjadi dalam rumah tangganya karena adanya kesalapahaman yang membuat dirinya terbakar api cemburu.

"Kemarin hanya salah paham. Alhamdulillah, semuanya sudah selesai," kata Fauziah saat dihubungu melalui telpon genggamnya, Jumat (27/6/2014).

Jono tengah sibuk syuting sehingga susah dihubungi oleh sang istri. Ternyata, lokasi syutingnya memang memiliki kendala dengan sinyal sehingga membuat komunikasinya menjadi tersendat.

"Dia (Jono) syuting di wilayah pedalaman, goa dan pulau. Jadi, tidak mendapat sinyal sama sekali jadi susah dihubungi. Kendalanya di situ, komunikasi. Dia dua bulan syuting," lanjut Fauziah.

Akibat kesalapahaman itu, ia dan suaminya kini sama-sama introspeksi diri. Menurutnya, kepercayaan menjadi modal utama sebuah hubungan bisa tetap terjaga.

"Langsung koreksi diri masing-masing. Aku juga banyak salah, Jono juga. Kami sama-sama banyak salah. Alhamdulilah, sekarang sudah baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya