Star Wars Episode VII Ajak Anak Pemeran Putri Leia

pemain baru yang akan bergabung dengan Star Wars Episode VII, tak lain dan tak bukan adalah putri dari Carrie Fisher.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Jun 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2014, 17:00 WIB
Star Wars Episode VII Siapkan 3 Cerita Baru
Tiga spin-off baru Star Wars yang akan datang belum termasuk Star Wars Episode VIII dan IX.

Liputan6.com, Los Angeles Star Wars Episode VII kembali menarik pemain muda yang belum pernah muncul di film-film sebelumnya. Kali ini, giliran sosok bernama Billie Lourd yang mendapat kehormatan itu. Namun, namanya ternyata memiliki kaitan dengan salah satu aktris senior.

Dilansir dari Comicbook.com, pemain baru yang akan bergabung dengan Star Wars Episode VII, tak lain dan tak bukan adalah putri dari aktris senior yang memerankan Putri Leia di trilogi klasik Star Wars, Carrie Fisher.



Sayangnya laporan yang pertama kali disebutkan oleh Latino Review itu tidak menjelaskan peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Billie nanti. Akan tetapi, ada yang menyebutkan bahwa ia bakal dijadikan aktris cameo alias figuran tamu.

Diketahui, Billie Lourd memang belum memiliki pengalaman di bidang akting sama sekali meskipun ibunya telah menjadi salah satu ikon dunia perfilman Amerika Serikat.

Billie Lourd memiliki ayah bernama Bryan Lourd, sosok yang sangat berpengaruh di Creative Artists Agency. Bryan memiliki posisi sebagai mitra, Direktur Utama, serta salah satu Ketua Umum di agensi tersebut.



Star Wars: Episode VII yang mengambil setting 30 tahun setelah Star Wars: Return of the Jedi, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang.

Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan untuk rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off yang berfokus pada kisah lain dalam jagad Star Wars pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars.(Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya