Merebut Chris Brown, Karrueche Tran Bersalah pada Rihanna?

Karrueche Tran tampaknya merasa bersalah pada Rihanna karena telah merebut Chris Brown. Benarkah itu?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Jul 2014, 05:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 05:00 WIB
Karrueche Tran-Chris Brown-Rihanna
istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Menjalin hubungan dengan selebriti ternama rupanya menjadi hal yang tidak mudah bagi Karrueche Tran. Bagaimana tidak, sejak berpacaran dengan Chris Brown dirinya mendapat serangan dari para penggemar Rihanna.

Bahkan, banyak yang menganggap Karrueche Tran menggoda Chris Brown hingga berpaling dari pelantun hits Diamond tersebut. Namun Karrueche Tran menampik dengan keras kabar tersebut.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Rabu (16/7/2014), Karrueche Tran memastikan dirinya mulai jatuh cinta dengan Chris Brown setelah rapper tersebut putus dengan Rihanna. Wanita berusia 25 tahun itu ingin seluruh dunia tahu kalau dirinya mencintai Chris Brown setelah rapper tersebut berstatus single. Karrueche mengatakan ia sangat mencintai penyanyi berusia 26 tahun.

Terlepas dari semua hujatan tersebut Karrueche tak sungkan memberikan sebuah pesan romantis untuk kekasihnya. Ia menggunggah foto bertuliskan kata-kata indaha untuk Chris Brown di akun Instagram pribadinya.

"Ada jutaan cara yang berbeda untuk mengatakan aku cinta kamu. Pasang sabuk pengamanmu, perhatikan langkahmu, beristirahatlah kemudian kamu cuma tinggal mendengarkan kalimat tersebut," tulis Karrueche Tran.

chris-brown-karrueche-tran-june-20-weirdos-ftr

Sementara itu dalam sebuah wawancaranya di sebuah stasiun televisi baru-baru ini, Karrueche Tran menyebutkan memiliki hubungan dengan selebriti tidak selalu menyenangkan. Hal tersebut lantaran Karrueche harus rela menerima hujatan dari para penggemar mereka yang idolanya disakiti.

"Dalam hal ini pacar saya adalah seorang selebriti, yang mantan pacarnya memiliki popularitas yang lebih besar darinya. Bukan saja saya berjuang dalam pertikaian dengan Rihanna, tetapi saya juga harus menghadapi penggemar Rihanna sebanyak 14 juta orang. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana rasanya menjadi saya," jelas Karrueche.

(Fir/Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya