Krystal f(x) Akui Merasa Malu di Depan Jessica Girls Generation

Akhirnya, kehidupan pribadi Krystal f(x) dan Jessica Girls Generation kini bisa disaksikan dalam reality show Jessica & Krystal.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Agu 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2014, 12:50 WIB
Krystal f(x) Akui Merasa Malu di Depan Jessica Girls Generation
Krystal f(x) mengungkapkan dirinya sangat malu di depan sang kakak Jessica `Girls Generation`.

Liputan6.com, Seoul Krystal f(x) dan Jessica Girls Generation merupakan dua idola asal Korea Selatan yang berhubungan darah. Sebagai kakak beradik di dunia hiburan, Krystal dan Jessica membuat penggemar penasaran dengan interaksi mereka sebagai keluarga.

Akhirnya, kehidupan pribadi Krystal f(x) dan Jessica Girls Generation kini bisa disaksikan dalam reality show Jessica & Krystal. Di sini, Jessica dan Krystal akan menunjukkan gaya mereka yang stylish.

Kali ini, Krystal mengakui di depan sang kakak jika dirinya merasa malu keluar di depan umum tanpa mengaplikasikan make-up. Menurut Krystal, wajahnya terlihat sangat pucat.

http://static2.allkpop.com/upload/2014/06/af/fx-Krystal-Girls-Generation-Jessica_1403064302_af.jpg

"Ini sungguh memalukan. Saya tak menyangka jika wajah saya yang tanpa riasan akan disiarkan secara langsung. Saya pikir akan mengalami editan terlebih dahulu,' ujar Krystal.

Menanggapi adiknya, sang kakak Jessica hanya memberikan penjelasan jika tak masalah wajah tanpa make-up tampil di televisi. Menurut Jessica, semua itu justru bagus karena terlihat lebih alami.

"Ini kan reality show. Wajar saja jika wajah kita tanpa make-up juga disiarkan. Tak masalah kok! Wajahmu tetap terlihat menarik," kata Jessica berusaha menenangkan Krystal.

(Des/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya