Kekasih Nina Dobrev, Mulai dari Kucing Sampai 4 Lelaki Tampan

Tak Mau Orlando Bloom, Nina Dobrev Ngaku Punya lima Cowok, salah satu di antaranya adalah seekor kucing.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Agu 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2014, 16:10 WIB
Orlando Bloom dan Nina Dobrev
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Orlando Bloom dikabarkan tengah memiliki hubungan yang spesial engan aktris cantik, Nina Dobrev. Mereka dilaporkan berangkat ke festival Comic-Con di San Diego sekitar seminggu sebelum Bloom terlibat perkelahian sengit dengan penyanyi muda Justin Bieber.

Menurut seorang sumber, Nina dan orlando Bloom malah tertangkap tangan sedang bergandengan sepanjang acara, berjoget bersama, dan bahkan berciuman. Lantas, apa komentar si cantik bintang Vampires Diaries?

"Sebenarnya aku punya banyak sekali pacar. Ini empat di antaranya," kicaunya sambil menunjukkan senyum manisnya di depan para pria. Mereka adalah Steven R McQueen, Zach Roerig, Joseph Morgan, dan Matt Davis. Nina lalu melanjutkan, "Aku sangat sibuk." Nina juga menambahkan tagar Tabloid Sillyness.

Wanita 25 tahun tersebut juga tak berhentinya berkelakar. Aktris asal Bulgaria-Kanada itu juga menunjukkan sebuah gambar lagi. Gambar itu adalah seekor kucing berwajah seram, "oh iya ada satu lagi. Pria ini," katanya.



Seperti dikutip Us Weekly baru-baru ini, bintang The Vampire Diaries dan The Hobbit: The Desolation of Smaug ini tak bisa terpisah semenit saja. Mereka juga bergandengan tangan layaknya sejoli [baca: Seminggu Sebelum Tonjok Bieber, Orlando Bloom-Nina Dobrev Kencan?].

Manajer Nina juga membenarkan jika hubungan mereka hanyalah sebatas teman. Orlando bercerai dari Miranda Kerr pada Oktober 2013. Sementara, Nina dan Ian Somerhalder juga baru saja mengakhiri hubungan mereka.(Ppt/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya