Terlalu Berlebihan, CNU B1A4 Menangis di Kamar Mandi

CNU mengungkapkan pengalaman memalukan yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Agu 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2014, 13:40 WIB
Terlalu Berlebihan, CNU B1A4 Menangis di Kamar Mandi
CNU mengungkapkan pengalaman memalukan yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, tampil mempesona di depan publik adalah hal yang paling penting. Wajar jika penggemar tak banyak yang mengetahui sisi lain kehidupan seleb. Salah satunya idungkapkan CNU.

Idola bernama asli Shin Dong-woo yang merupakan personel B1A4 itu mengungkapkan  pengalaman memalukan yang pernah dialaminya beberapa waktu lalu. Kejadian itu terjadi 2011 silam saat debut dirinya bersama B1A4.

http://nihongogo.com/wordpress/wp-content/uploads/2014/01/20140114_seoulbeats_b1a4-620x431-620x400.jpg

(CNU bersama rekan-rekannya di B1A4)

CNU menangis tersedu-sedu di kamar mandi. Ia mengungkapkan jika dirinya memang berlebihan saat debut sehingga semua perasaan tersebut tumpah setelah ia tengah mandi.

"Saat itu adalah momen ketika mimpi saya menjadi kenyataan. Hati saya menjadi sangat hangat ketika melihat diri saya ada di televisi," ujar CNU dalam acara Picnic Live yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC.

Ia menambahkan jika ia baru tersadar jika air mata membahasi pipi mereka setelah berada di kamar mandi. "Saya tak menangis saat di ruang tunggu. Tapi, ketika saya berada di kamar mandi, air mata tiba-tiba jatuh."

(Des/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya