Dewi Sandra Stres Adegan Nangis di Sinetron

Meski baru trailer tiga menit, namun Dewi Sandra mengaku sangat puas melihat hasil kerja di film Haji Backpacker.

oleh Julian Edward diperbarui 25 Agu 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 17:30 WIB
dewi-sandra-3-131105b.jpg
Penampilannya yang kini lebih Islami ternyata tidak membuat Dewi Sandra sepi job. Wanita kelahiran 3 April 1980 ini mengaku mendapatkan berbagai tawaran, seperti main film layar lebar maupun menjadi brand ambasador kosmetik (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra terlihat begitu ceria saat menghadiri peluncuran trailer film Haji Backpacker di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014). Ada alasan mengapa Dewi selalu memamerkan senyum. Pasalnya, film ini merupakan cara menghilangkan penat ketika bermain sinetron.

Seperti diketahui, Dewi saat ini sedang sibuk syuting kejar tayang untuk sebuah judul sinetron. "Kalau di sana kan (adegannya) nangis terus. Makanya aku keluarkan stres di sini, hehehe," kata Dewi membuka obrolan.

Meski baru trailer dengan durasi tiga menit, Dewi cukup puas dengan hasil kerja kerasnya di film tersebut. Soalnya, syuting tak hanya dilakukan di Indonesia. Melainkan di beberapa negara. Belum lagi, Dewi kebagian mengisi original soundtrack (ost) untuk film ini.

"Makanya, aku nonton trailer ini indah banget. Film ini bukan hanya bermanfaat untuk kita, tapi untuk semuanya. Saya rasa kami semua disini bekerja dan berkarya pakai hati," imbuh istri Agus Rahman tersebut.

Haji Backpacker akan tayang di bioskop pada 2 Oktober mendatang. Selain di Indonesia, rumah produksi Falcon Pictures juga menjajaki kemungkinan film ini akan tayang di Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya