Armaya Doremi Mantap Bersolo Karir sebagai Penyanyi dan DJ

Finalis Indonesian Idol 2010, Armaya Doremi kini tekun meniti karir sebagai penyanyi dan disc jockey alias DJ.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 05 Sep 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2014, 07:30 WIB
Armaya Doremi Mantap Bersolo Karir sebagai Penyanyi dan DJ
Finalis Indonesian Idol 2010, Armaya Doremi kini tekun meniti karir sebagai penyanyi dan disc jockey alias DJ.

Liputan6.com, Jakarta Finalis Indonesian Idol 2010, Armaya Doremi memang jarang terdengar namanya di pentas hiburan Tanah Air. Meski begitu, Armaya tengah menikmati karirnya yang kini sebagai penyanyi dan disc jockey (DJ).

Ya, Armaya kini tengah menikmati karirnya di panggung-panggung off air dan kerap menjadi penyanyi Live PA. Selain itu, cewek kelahiran Medan, 30 September 1989 ini juga mahir sebagai DJ dan kerap tampil di acara dunia malam.

Namun begitu, bukan berarti Armaya Doremi berhenti sebagai penyanyi rekaman. Hasratnya untuk menjadi penyanyi tak pernah padam dan baru-baru ini Armaya merilis single perdananya berjudul Lucky to Find You.

"Spesialnya, lagu ini diproduseri oleh Yugo DNA. Kenapa spesial, karena bagi saya Yugo DNA selama ini dikenal menghasilkan hits lagu dengan musik electronic dance music (EDM). Selain itu, kaya beliau juga sudah dikenal di luar negeri," ujar Armya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Armaya yang telah memiliki jadwal manggung sangat padat ini menceritakan proses penggarapan materi ini memakan waktu empat bulan lebih. "Prosesnya memang lama karena kesibukan saya dan Yugo DNA sendiri," kata Mahasiswi Fakultas Sastra USU Jurusan Pariwisata ini.

Lagu Lucky to Find You bercerita mengenai seseorang yang menemukan sosok pasangan dan telah mengubah dirinya menjadi lebih baik. "Lagu ini memang sedikit tentang kisah asmara aku," ujar Armaya sambil malu.

Terakhir, Armaya berharap karyanya perdananya bisa diterima pecinta musik Indonesia. "Meski ini lagunya agak electronic dance, tapi saya harap bisa diterima oleh semua kalangan. Lagu ini tidak lagi menjadi musik segmented yang hanya di cintai oleh kalangan clubbers saja. Ya Mas Yugo DNA juga sadar musik EDM ini masih baru di industri mainstream. Jadi dia menulis lirik dan membuat musiknya dengan konsep easy listening banget," tutur Armaya.

"Aku berharap lagu ini pun bisa menjadi awal yang baik untuk Indonesia khususnya dalam memberikan varian warna yang berbeda" katanya.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya