Kontestan Micel Manado Ini Belum Pernah Pacaran, Mau Daftar?

Annette Edoarda Senge, salah satu kontestan Micel 2014 diakui kecantikannya mampu memikat perhatian orang banyak.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Sep 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2014, 13:20 WIB
Annette Edoarda Senge
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Wajah-wajah cantik cewek Manado memang punya pesona tersendiri. Bahkan, dewan juri sempat dipusingkan ketika banyaknya kontestan Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014 asal Manado yang berwajah menarik.

Salah satunya Annette Edoarda Senge. Kecantikan peserta asal kota Tomohon ini mampu memikat perhatian orang banyak. Namun siapa sangka, Annette ternyata masih single alias jomblo. Anehnya lagi, dara 17 tahun itu juga belum pernah berpacaran.

"Iya aku belum pernah pacaran, sudah lama jomblo mati nih, hehehe. Aku karier dulu deh, baru pacaran. Aku percaya jodoh itu kan di tangan Tuhan ya," ungkap Annette kepada Liputan6.com di Manado Town Square, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (7/9/2014).

Tapi tunggu dulu. Jika ada yang mau mendaftar menjadi kekasihnya, sepupu Arumi Bachsin itu memiliki beberapa kriteria khusus. Menurut Annette, dia tak butuh cowok yang tampan, melainkan sosok yang baik, sopan dan bisa membahagiakannya.

"Tipe cowok sih yang penting dia beragama, tidak merokok, tidak minum-minuman keras, sopan kepada keluarga dan bisa membahagiakan aku. Wajahnya nggak harus ganteng kok," ujarnya.

Selain itu, tak lama lagi Annette akan diterbangkan ke Jakarta untuk mengikuti seleksi Micel yang lebih ketat. Untuk itu, dara yang juga foto model ini akan membuat persiapan khusus.

"Lolos ke Jakarta perasaannya sangat bangga tentunya. Waktu di backstage, aku berpikir kayaknya nggak akan lolos, soalnya sempat salah di panggung. Setelah ini persiapannya aku akan sangat belajar lebih hebat lagi supaya bisa membawa nama kota Manado dengan baik," harap Annette.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya