Kisah Ciccio Manassero yang 'Diracuni' Sang Ayah Sejak Bayi

Sejak belum bisa bicara, Ciccio Manassero mengaku sudah diracuni sang ayah, Cesare untuk mencintai klub Inter Milan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 12 Sep 2014, 06:00 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2014, 06:00 WIB
Kisah Ciccio Manassero yang Diracuni Sang Ayah Sejak Bayi
Sejak belum bisa bicara, Ciccio Manassero mengaku sudah diracuni sang ayah, Cesare untuk mencintai klub Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Ciccio Manassero adalah pecinta Inter Milan sejati. Uniknya, Ciccio mengaku sudah diracuni sang ayah, Cesare untuk mencintai Inter Milan sejak diirnya masih bayi.

"Mungkin hati aku berwarna hitam dan biru (warna seragam kebanggaan Inter Milan). Sejak aku belum bisa ngomong, papah itu mem-brain wash otak aku untuk cinta Inter," kata Ciccio, saat ditemui di acara Meet and Greet dengan Erick Thohir di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Cicio lahir pada 29 Oktober 1995 dari pasangan ayah Italia dan ibu Indonesia. Sang ayah memang sejak kecil pendukung setia klub milik Erick Thohir tersebut. Tak heran bila kecintaan terhadap Inter Milan ditularkan kepada bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

"Waktu Inter juara treble winner (Liga Champion, Lita Italia dan Piala Italia), aku bahagianya luar biasa. Tapi sekarang Inter memang lagi menurun prestasinya. Tapi aku berharap Inter bangkit dan mudah-mudahan tahun ini bisa scudetto," harap Ciccio.

Tak cuma menyukai Inter Milan dan pemainnya, Ciccio juga banyak mengoleksi pernak-pernik yang bebau Inter Milan. Cowok yang sempat ngetop lewat lagu Kebelet Pipis ini mengaku mengoleksi puluhan barang berbau Inter Milan.

"Jersey Inter aku beli setiap tahun. Ada tong sampah, bad cover semua berbau Inter. Sudah puluhan koleksi tentang Inter, mungkin bisa seratusan nanti," kata kekasih Michelle Joan ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya