Cerita Jo Kwon 2AM yang Kecanduan Internet

Jo Kwon yang merupakan personel 2AM mengungkapkan dirinya kecanduan internet, sulit untuk dihilangkan.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Sep 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2014, 21:00 WIB
Cerita Jo Kwon 2AM yang Kecanduan Internet
Jo Kwon yang merupakan personel 2AM mengungkapkan dirinya kecanduan internet, sulit untuk dihilangkan.

Liputan6.com, Seoul Jo Kwon tiba-tiba saja datang ke pertemuan yang tak biasa dihadiri seleb sepertinya. Personel 2AM itu muncul dalam acara Unusual Summit yang ditayangkan stasiun televisi Korea jTBC.

Di acara tersebut, Jo Kwon mengungakpkan pemikirannya mengenai internet. Bukan rahasia lagi jika internet sudah menjadi salah satu bagian penting bagi beberapa orang, termasuk Jo Kwon.

Jo Kwon yang merupakan personel 2AM mengungkapkan dirinya kecanduan internet, sulit untuk dihilangkan. "Saya selalu membawa ponsel pintar saya dimana dan kapan pun," ujar Jo Kwon memulai pernyatannya, dilansir dari Nate, Minggu (21/9/2014).



"Setelah saya selesai dengan berbagai jadwal, saya akan pulang ke rumah dan kembali berjibaku dengan komputer. Biasanya, saya akan bermain game. Jika internet tak bekerja, saya akan merasa sangat kesal."

"Saya merupakan salah seorang seleb yang sangat aktif di media sosial. Ketika saya bangun di pagi hari, saya akan langung memeriksa ponsel saya. Kegiatan rutin itu pun saya lakukan hingga tertidur."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya