TOP 5: Julia Perez Digantung-Ayu dan Zaskia Gotik di Mahabarata

Liputan6.com selalu menampilkan berita Showbiz yang menarik untuk disimak. Ini dia 5 Top Showbiz edisi kali ini:

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Okt 2014, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2014, 10:00 WIB
TOP 5: Julia Perez Digantung-Ayu dan Zaskia Gotik di Mahabarata
Ayu

Liputan6.com, Jakarta TOP 5 SHOWBIZ hadir dengan membawa berita yang paling banyak mendapatkan sambutan positif sahabat Liputan6.com. Rupanya kehebohan Mahabarata Show yang berlangsung baru-baru ini membuat penggemar masih dalam suasana gegap gempita. Beberapa TOP 5 SHOWBIZ masih saja diwarnai dengan berita tentang Arjuna dan kawan-kawan yang menyihir masyarakat Indonesia:

1. Digantung, Julia Perez Mengeluh Area Pribadinya Pegal-pegal

Julia Perez ikut memeriahkan Mahabarata Show di Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta, baru-baru ini. Jupe--sapaan akrab Julia Perez--menjadi bintang tamu di tayangan pertama acara tersebut.

Sebelum dibuka, Jupe, begitu Julia Perez akrab disapa, digantung pada dua buah tali untuk keperluan pertunjukkan. Namun apa yang terjadi? Jupe mulai merasakan kekhawatiran ketika ia diangkat dengan menggunakan tali. Menurut Jupe, ia merasa area paling pribadinya merasa pegal keran posisi tersebut.


2. Siapa yang Dipilih Arjuna, Bima, & Nakula ke Panggung Mahabarata?

Masih dalamm nuansa kehebohan Mahabarata Show. Saat acara berlangsung, para pemain yang terdiri dari Shaheer Sheikh, Rohit Bharadwaj, Saurav Gurjar, Vin Rana, Lavanya Bhradwaj, Aham Sharma, dan Arpit Ranka diperkenankan membawa seorang penggemar untuk ke atas panggung.

Orang yang beruntung itu boleh mengajukan pertanyaan dan berkesempatan untuk bergandengan tangan, mencium pipi, atau memeluk sang idola. Wah, beruntung sekali penggemar tersebut. Lalu, siapa saja mereka?



3. Pemain Mahabarata Joget Seru Bareng 4 Pedangdut Tanah Air

Memang orang India terkenal suka menari dan menyanyi. Bagi mereka, kedua hal itu tak bisa dipisahkan ketika seseorang sedang bahagia. Dalam kesempatan pertunjukkan live Mahabarata Show. para tokoh Mahabarata itu menunjukkan kebolehannya dalam sebuah tarian yang diiringi lagu India bertajuk Chaiyya Chaiyya.

Bersama dengan empat orang pedangdut Tanah Air, mereka adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ikke Nurjanah, dan Julia Perez. Wanita-wanita ini menyanyi sedang para pria India itu menari dengan gerakan yang energik dan seksi. Terutama, Aham Sharma dan Vin Rana. Keduanya begitu lincah sehingga banyak penggemar yang memekik senang.

4. Angel Pieters Ngaku Sulit Jadi Kekasih Teuku Rasya

Angel Pieter mengaku telah menjadi kekasih dari Teuku Rasya. Rupanya. itu hanya adegan dalam karya terbaru. Dara cantik ini akan beradu akting dengan Teuku Rasya dalam sebuah film drama percintaan. Dalam film tersebut Angel akan menjadi kekasih Teuku Rasya.

Diakui pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu, kalau menjadi kekasih Teuku Rasya tidaklah mudah. "Susahnya, karena bagaimana bikin senatural mungkin, kita mesti ikut merasakan seperti pacaran benaran. Walaupun itu akting, orang bisa merasakan hal itu," kata Angel Pieters.


5. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Tampil Total Demi Mahabarata Show

Kehebohan Mahabarata Show juga membuat Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik harus tampil total. Dua pedangdut dengan wajah cantiknya itu menunjukkan pesonanya saat tampil di acara tersebut.

Mereka menunjukkan pedangdut Tanah Air juga tak kalah keren apabila disandingkan dengan para pemain Mahabarata yang memang tampan tersebut. Kontan, Ayu Ting-Ting dan Zaskia Gotjik pun harus beraksi sempurna di depan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya