Jenny Cortez Bakal Tempuh Jalur Hukum Jika Gian Tak Minta Maaf

Jenny Cortez beri jenjang waktu tiga hari untuk Gian Rusdiansyah minta maaf.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Okt 2014, 19:15 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 19:15 WIB
Jenny Cortez
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez, wanita yang batal menikah dengan pria bernama Gian Rudiansyah tersebut mengaku sakit hati dan malu. Parahnya lagi, Jenny sudah merencanakan pernikahannya yang seharusnya bakal digelar 9 Oktober nanti.

Jenny mengatakan jika ia tidak meminta sepeser rupiah pun atas pembatalan ini. Ia juga tidak menuntut apapun sebelum jatuh tempo yang diberikan pada pria yang mengaku sebagai pengusaha di luar negeri itu. Jenny memberi waktu tiga hari mulai hari ini untuk Gian.

"Saya masih menunggu itikad baik dari Gian. Saya sudah cabut surat pernikahan di KUA. Saya minta maaf pada WO dan desainer. Juga untuk semua yang terlibat," kata Jenny saat jumpa pers di Senayan, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Mengatakan hal itu, wanita 26 tahun tersebut kembali meneteskan air mata. Ia tak kuat dan menutup matanya. Jenny yang sore itu datang dengan gaun berwarna kuning neon tersebut sempat beberapa saat menundukkan kepala dan berhenti berbicara.

Tak lama, bintang `Bangkitnya Suster Gepeng` itu lalu melanjutkan, "Jenny minta Gian Rudiansyah datang dan minta maaf, Jenny kasih waktu 3 hari. Kalau sampai nggak datang, Jenny akan mempermasalahkan ini ke jalur hukum. Saya tunggu itikad baiknya mulai dari hari ini," kata Jenny tegas.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya