Kisah Shakespeare Akan Dijadikan Serial Televisi

William Shakespeare nampaknya akan menjadi target berikutnya di daftar serial terbaru The CW.

oleh Feby Ferdian diperbarui 28 Okt 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2014, 22:00 WIB
Kisah Shakespeare Akan Dijadikan Serial Televisi
William Shakespeare nampaknya akan menjadi target berikutnya di daftar serial terbaru The CW.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat William Shakespeare nampaknya akan menjadi target berikutnya di daftar serial terbaru The CW.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (28/10/2014), stasiun televisi tersebut telah menghubungi Mark Harmon untuk mengubah kisah penulis dan sutradara teater ternama itu menjadi serial yang diarahkan untuk para remaja.

Rencananya, untuk mendapat gambaran yang maksimal, penulis skrip NCIS: Los Angeles, Scott Sulivan resmi dipekerjakan untuk menulis naskahnya. Sementara Harmon, bakal bertindak menjadi produser di samping Eric dan Kim Tannenbaum.

Menyimak ceritanya, serial Shakespeare  akan berfokus pada tahun 1590 di London di mana romansa, ilmu hitam, serta pembalasan dendam tengah menjadi topik utama.

Sebelum serial ini dibuat, The CW juga sempat sukses saat mengadaptasi sejarah Ratu Skotlandia lewat serial televisi bertajuk Reign (Selamat! 3 Serial Ini Resmi Diperpanjang).(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya