Lee Joon Berjanji Tak Akan Tinggalkan MBLAQ

Akhirnya Lee Joong angat bicara mengenai kabar dirinya yang akan hengkang dari MBLAQ.

oleh Desika Pemita diperbarui 04 Nov 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2014, 13:20 WIB
Lee Joon Berjanji Tak Akan Tinggalkan MBLAQ
Akhirnya Lee Joong angat bicara mengenai kabar dirinya yang akan hengkang dari MBLAQ.

Liputan6.com, Seoul MBLAQ dikabarkan akan kehilangan salah seorang personelnya yaitu Lee Joon. Selain penyanyi dan personel boy band, Lee Joon memang aktif dalam dunia akting. Lee Joon telah beberapa kali didaulat bermain dalam film hingga drama, termasuk drama Gabdongi. Lee Joon menyebutkan dirinya ingin hengkang karena fokus menjadi aktor

Keinginan Lee Joon tersebut diungkapkan dirinya saat diwawancarai sebuah media Korea. Lee Joon akan keluar dari MBLAQ setelah kontraknya dengan J.Tune Camp habis.



Namun kabar tersebut langsung dibantah dengan keras oleh Lee Joon. Saat konferensi pers drama terbaru Mister back yang diperankan dirinya, Lee Joon berjanji tak akan pernah meninggalkan MBLAQ.

"Sebenarnya belum ada keputusan sama sekali. Memang benar kontrak say abersama J.Tune Camp akan habis. tapi bukan berarti saya langsung keluar dari MBLAQ. Saya masih banyak berdiskusi mengenai hal ini," ujar Lee Joon, dilansir dari Nate, Selasa (4/11/2014).

"Saya ingin memberitahukan kepada kalian mengenai semua hal ini. Tapi saya tak memiliki media sosial. Tampaknya, saya akan langsung mengumumkannya. Mungkin saya akan terus bersama MBLAQ."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya