Chris Hemsworth Tak Layak Disebut Pria Terseksi, Kenapa?

Terpilihnya Chris Hemsworth sebagai pria terseksi menjadi sebuah kontroversi.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 20 Nov 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 11:00 WIB
Chris Hemsworth tak pantas jadi pria terseksi? (sumber:Hollywoodlife)
Chris Hemsworth tak pantas jadi pria terseksi? (sumber:Hollywoodlife)

Liputan6.com, Los Angeles Terpilihnya Chris Hemsworth sebagai pria terseksi versi majalah People, tak membuat semua orang setuju. Karena sebenarnya, ada kandidat lainnya yang lebih cocok. Duh, siapa mereka?

Laman Hollywoodlife pun mengaku cukup terkejut Chris Hemsworth dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2014. Diakui ia memang seksi, tapi ada beberapa pria lain yang lebih pantas mendapatkan predikat tersebut. Dikatakan, Chris bukanlah pilihan utama.

"Justin Timberlake, Ryan Gosling, dan Jake Gyllenhaal, mereka menjadi pilihan People namun mereka semua menolak. Selewb pria lain juga ditawarkan. Dan hanya Chris yang mengatakan ya," ungkap seorang sumber kepada Hollywoodlife, Rabu (19/11/2014).


Hal ini memang masuk akal. Hollywoodlife lebih dalam menyatakan Chris Hemsworth bukanlah pria seksi dilihat dari manapun. Tapi anehnya ia diangkat, apalagi mengingat tak ada satu pun film Chris yang dirilis 2014 ini. Satu-satunya pemberitaan mengenainya adalah tentang istrinya, Elsa Pataky, yang melahirkan anak kembar.

Diyakini Hollywoodlife, majalah tersebut juga meminta Chris Pratt untuk menjadi pria terseksi. Namun seperti pria lainnya, dia pun menolak tawaran itu.



Sebelumnya, Chris Hemsworth mengungkapkan pada episode Jimmy Kimmel Live, "Aku paling bersemangat dari pernyataan tentang bagian hidup, dan seksi adalah bonus. Dan aku tersanjung."

Seharusnya Chris Hemsworth tak perlu terlalu yakin untuk tersanjung karena ia bukanlah pilihan utama dari majalah itu sebagai pria terseksi 2014. (Mer/Ade)

 

Baca juga:

Chris Hemsworth Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2014 Majalah People

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya