Kibasan Rambut Lorde Vs Api Taylor Swift di Panggung AMAs

Lorde dan Taylor Swift menunjukan kebolehan mereka saat beraksi di atas panggung AMAs.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Nov 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2014, 15:40 WIB
Lorde dan Taylor Swift
Us Magazine

Liputan6.com, Los Angeles Banyak artis Hollywood tampil dalam ajang bergengsi American Music Awards 2014 (AMAs) yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles pada 23 November waktu setempat. Termasuk dua wanita enerjik ini, Lorde dan Taylor Swift.

Keduanya mengguncang panggung AMAs dengan gaya mereka. Lorde tampil dengan sangat percaya diri membawakan original soundtrack The Hunger Games: Mockingjay-Part 1, Yellow Flicker Beat. Kibasan rambutnya ke atas dan ke bawah membuat malam itu makin panas.

Pemenang Grammy itu berdandan sangat kasual dengan celana hitam dan kaos putih yang potongannya di atas perut. Lorde juga tampak meloncat-loncat di atas panggung.

Penyanyi lain yang juga sangat bersemangat adalah Taylor Swift. Matanya melotot tajam ketika menyanyikan Blank Space dengan efek panggung yang total. 

Selain penari latar yang juga membawa properti, Swift bahkan membawa bunga mawar dengan api di atasnya. Seperti di videoklipnya, Swift menggila. Tata panggungnya berganti dengan cepat, mulai dari meja makan sampai pemandangan berkabut.(Put/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya